Minggu, 22 Maret 2015

A Personality Test

YOYOYYOYOYOYOY !!!

Apa kabar dunia !?! WooHoo !
Udah lama juga ya nggak nulis. Mohon maaf kalau ada yang nungguin, tapi gua lagi banyak tugas, praktikum, blablabla, bliblibli, tentang perdamaian dunia, dan lain sebagainya.
.
Kali ini, gua nggak banyak cingcong (beneran). Gua cuma mau mempublikasikan hasil dari suatu tes kepribadian online yang gua ikuti, demi menyenangkan hati.
>>>sejak kapan ikut tes = hiburan ? sejak saya mengatakannya barusan.

Nikmatilah !
Terimakasih untuk visuldna.com yang bersedia menerima saya apa adanya.

Berikut linknya :
(-...-) Hasil Tes 1
(-...-) Hasil Tes 2

>>>Maaf kalau ribet gini, masalahnya gua belum menemukan cara untuk mempublikasikan file pdf ke blog kecuali dengan cara begini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar