Minggu, 29 Maret 2015

What's On Today

YOYYOYOYOYOYOYOYOY !!!
Wazzup guys ?!?
Good ? Good !
"Stay awesome, bros !" -Pewdiepie-
.
.
.
1 minggu ini tidak terlalu spesial buat gua.
Kuliah normal.
Praktikum + asistensi normal.
Tugas normal.
Normal normal.
TERLALU NORMAL !!!
.
But wait ! There's more !
.
La Signora Grande berwisata ke Surabaya !
YEEAAAHH !!!
1 minggu full bersama ibu gua !
Kos bersih selalu ! Yeaaaaahh !!!
.
Tapi bukan itu aja sih yang gua rasakan.
Gua makan jadi teratur. Bangun pagi jadi teratur. Tidur malam ya pas malam, nggak jam 2 pagi. Sedikit lebih rajin ngerjain tugas, kayaknya. Baju-baju yang biasanya gua cuci sendiri a.k.a nggak bersih, jadi lebih bersih. Sugoi !
Sekarang ibu gua udah balik ke markas besar, Kota Akhlakul Karimah, Tangerang. Sukses terus, wahai ibu ! WYATB !
.
.
Sekarang, gua banyak tagihan tugas untuk minggu depan.
1 PR buat Selasa.
1 praktikum buat Selasa.
Maksimal asistensi praktikum sebelumnya buat Selasa.
Selasa ooh selasa.
I love Selasa.
NEIN ! Gua nggak boleh terlena dengan banyaknya penghargaan (makna : tugas) ini ! Semuanya akan gua kerjakan malam ini (dan besok) !!! Senyum semangat !
.
.
.
Udah dulu ya.
Singkat aja. Mau nonton video di YouTube dulu, baru main (baru nugas).
SELAMAT SORE (MAGHRIB) SEMUA !!!
yang sholat jangan telat lho...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar