Minggu, 08 Maret 2015

Thinking About Friends

YOYOYOYOYOOYO !!!
What's up, dude ?
You good ? So am I !
.
.
Kali ini, gua bakal kembali membahas tentang dunia pertemanan gua.
.
Saat ini, gua mengalami deja vu dalam hal pertemanan.
Di dunia perkuliahan ini, gua mempunyai seorang teman, yang karena kedekatannya dengan gua, bisa dibilang mendekati "bromance" atau lebih populer di kalangan anak muda jaman sekarang sebagai "homo-an" (untuk pencerahan, gua 100% masih suka a.k.a jatuh hati sama seorang cewek yang namanya tak bisa gua sebutkan, sebut saja "si dia") yang salah satu sifatnya sama dengan salah satu sahabat gua zaman kelas 2 SMA.
Dunia memang sempit. Gua berhasil menemukan 2 orang dengan algoritma yang sama pada 1 bidang.
Jadi, mereka berdua bisa dibilang "hebat" dalam hal tidur.
Tidur ?
Mereka "kebo" tidurnya ? Bukan.
Mereka jarang tidur ? Bukan.
Mereka tukang tidur di kelas ? Masih bukan.
Mereka sedang tidur ? NGGAK WOY.
.
Jawaban : Durasi tidur mereka adalah luar biasa !
Sugoi ! Amazing !
.
Temen SMA gua pernah cerita kalau pas lagi puasa, dia selesai sahur langsung tidur lagi dan bangun pas udah deket buka puasa. Terus dia buka puasa, blablabla, dan tidur malam. Ulangi sahur, dst.
Skill tinggi, bung !
Temen kuliah gua ini bisa dikatakan mirip perilaku tidurnya.
Tidur malam sekitar jam 11 sampai 12, kalo besok bebas kegiatan, dia bisa bangun jam 12 bahkan jam 1 siang !
Ultimately sugoi !
.
Gua nggak pernah membayangkan dan merencanakan hal ini.
Tapi kalau dianalisa dari data-data kehidupan gua sampai saat ini, gua memang punya "kesan" tersendiri terhadap tidur.
Nggak pernah seragam. Selalu ada perbedaan bahkan keunikan.
.
Untuk beberapa hal, dunia itu luas.
.
Nah, ganti topik.
Sekarang gua pengen bahas mengenai dunia "kebersamaan" gua.
Paham kan tentang apa ?
.
Seperti biasa, gua kembali kepikiran tentang konsep "pasangan hidup".
.
Pas gua sakit, dengan absennya pikiran mengenai perkuliahan, otak gus mengisi kekosongan dengan melakukan follow-up mengenai "si dia".
Gua merasa pengen banget ada "seseorang" yang menemani proses penyembuhan gua. Dia bakal ngatur waktu tidur gua biar cukup. Dia bakal ngingetin gua tentang pantangan tertentu. Dia bakal secara tepat waktu nyuruh gua minum obat. Dia bakal memberi hiburan bagi gua yang sedang istirahat.
Dia bakal memastikan kesembuhan gua terjaga.
Sedap. Indah banget ya kalau beneran ada.
Mungkin ada yang merasa kalau kata-kata gua terlalu "meminta", manja, atau "mauan banget lu !".
Dunia memang tidak seindah konsep "dunia ideal" masing-masing orang, tapi kalau bisa beneran, mengapa tidak ?
.
Gua bakal sangat senang sekali (hiperbola ekstrem, bung !).
.
Dan "seseorang" yang kepikiran adalah "si dia".
Gua udah lamaaaaaaaa nggak komunikasi sama dia, baik sms, medsos, apalagi telpon. Kalau telepati atau empati (macem insting seorang ibu), entahlah. Kalau bisa, maka menarik sekali !
Kalau gua bayangin lagi kehidupan gua di masa kelas 3 SMA itu, rasanya banyak banget manisnya. Gua bisa liat dia tiap hari di dekat gua. Manis kali lae ! Abang gak kuat untuk tatap mata yang begitu tajam ! Malu kali bah !
Kayaknya nggak ada yang tau kalau gua suka sama cewek yang satu ini (kecuali gua tentunya ! Gua menyukainya secara sadar !). 1 keuntungan : gua nggak "dicengin" alias "dijodoh-jodohin" sama dia, sehingga ya interaksi kita biasa aja, tanpa ada kecanggungan tertentu.
Dibandingkan sama masa kuliah ini, dimana gua belum "kecantol" sama seorang cewek spesifik, masa kelas 3 SMA itu lebih indah.
Beberapa liburan terlewati, tapi gua belum ada kesempatan tatap muka sama "dia". Pengen sih, tapi ya kalau gua ngajak ketemuan dengan tema "berdua aja", gua belum berani. Pada 1 sisi, gua mendambakan konsep "pacaran setelah mapan" ala bapak + ibu gua, di sisi lain gua ada keinginan pacaran saat ini dengan harapan bisa menunjang semangat hidup dan berprestasi gua.
.
.
.
Semoga dengan kebingungan dan ketidakpastian ini, gua bisa melalui perkuliahan ini dengan ASELOLE JOS !!!
Aamiin.
.
.
.
Sekian dulu buat kali ini.
Sampai jumpa di post selanjutnya.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar