Senin, 09 Maret 2015

One Year In Three Hours And Thirty Six Minutes

YOYOYYOYOYOYOYOYO !!!
Apa kabar nih ?
Apik ? Yo iyo lah.
Sebagai anak muda yang muda (nah), kita harus baik demi kebaikan kita sendiri (nah) !
OH YEAH, BABY !
.
.
Hari ini adalah hari peringatan "pembaiatan" (bukan pembantaian, jangan salah baca) a.k.a "pengangkatan" angkatan gua di jurusan tercinta.
Kemarin malem kita (walaupun nggak semuanya hadir) udah ngadain semacam syukuran berupa acara games + makan + foto bareng. Cukup asik dan meriah. Cukup menarik.
Hari ini lebih spesial lagi karena kita bikin kesepakatan untuk pake baju "standar pelatihan", yang terdiri dari kemeja polos, celana bahan, dan sepatu pantofel. Ada aja sih yang nggak gitu, jadi menurut gua agak kurang aselole gitu. Tapi yah setidaknya cukup.
.
Tahun lalu, 9 Maret 2014, jam 16.47 (jam ini menurut catatan teman gua), angkatan gua di-baiat.
Dulu itu momennya spesial banget, bahkan gua bikin post tentang ini (monggo di-cek). Sangat berkesan, menarik sekali, dan menggugah emosi dan air mata.
.
Gua jadi keinget masa-masa pas masih jadi mahasiswa baru alias "maba". Pakaian formal. Super malu-malu pas ngobrol, bahkan pas papasan sama senior (sekarang juga masih sih). Rambut masih terkendali. Bener-bener masa-masa adaptasi ke lingkungan perkuliahan yang sejati, yang bisa "membentuk" gua menjadi lebih mahasiswa lagi.
.
Asik. Dulu hampir tiap hari kita seangkatan ngumpul. Bahas macem-macem. Ngobrol. Ngerjain tugas. Tidur-tiduran. Main game. Bengong gak jelas demi menghabiskan waktu.
 .
Ada kalanya bosen juga. Kayaknya senior ngasih tugas melulu. Ada aja tiap hari. Kadang ganggu penyelesaian tugas kuliah.
.
Ada serunya juga. Gua jadi bisa nonton pertandingan olahraga, yang mana saat sekolah belum pernah gua lakukan. Nonton basket, bulutangkis, futsal, voli. Semangatin tim jurusan rame-rame. Nyanyi-nyanyi + koreografi + baju seragam. Suuuupeeeeer !
.
Ada yang menegangkan juga. Konflik dengan temen seangkatan dari jurusan lain. "Nyaris tawuran" pas nonton futsal, pertandingan final pula.
.
Perkuliahan menyajikan sisi-sisi kehidupan yang sebelumnya belum pernah gua cicipi. Gua cuma bisa membayangkan segala blablabla a-i-u-e-o pas SMA, tapi sekarang udah banyak yang gua alami sendiri secara langsung. Menarik sekali.
.
.
.
Dunia itu banyak rasa, dan belum semuanya gua coba.
Semoga dengan peringatan 1 tahun ini, gua jadi lebih ASELOLE JOS lagi !
.
.
.
Sekian buat kali ini.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar