Senin, 01 Februari 2016

Study Plan

YOYOYOYOYOYYOYOYO !!!
What's up ?
What's down ?
All right all right all right !
.
.
Hari kedua (belum 48 jam sih) di Surabaya !
Keramaian jalan : GOOD (Barusan gua lalui pas cari makan malam)
Tingkat kebodohan pengendara di jalan secara umum : BIKIN EMOSI BAPAK SAYA (Yap)
Tingkat kebasahan handuk : EXTREMELY WET (Kehujanan... hiks)
Begitulah review singkat yang bermanfaat ini.
Huft.
.
Belum ada kejadian menarik.
Ada kejadian berkesan, tapi nggak menarik sama sekali.
Tadi pagi...
...pas gua mau isi FRS (minggu ini adalah minggu FRSan di institut saya, lho)...
...
...
ADA MATA KULIAH YANG KUOTA MAHASISWANYA HABIS !!!
AAAAAAAAAAAAAARGH !!!! (Teriakan sampai ke bulan ! It's over 9000 !!!!!1!!)
.
Huft. *Menghela napas panjang*
Semester selanjutnya deh... :""""""(((((( *sedih tanpa tangis*
.
.
.
Yaudah gitu dulu aja.
Baru ketemu manga yang SUPER DUPER MENARIK SEKALI yang udah gua baca dari pagi tadi.
Lumayan lah. 80 chapter habis. <= gejala anak nganggur abis
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar