Rabu, 03 Februari 2016

4th Day at SharkCroc City

YOYOYOYOOYOYOYOYYOYOYOYO !!!
Piye kabare mas / mbak ?
Apik ?
Awas ae lek gak apik !
.
.
Akhirnya selesai sudah proses FRSan semester ini...
...
Tinggal tunggu kuliah...
...
Huft...
...
Tinggal beli air mineral galon lagi, beli persediaan tissue (untuk kalau pilek pastinya), beli kopi susu (jadi pajangan untuk 2 bulan, lalu habis dalam 1 minggu), laundry (barusan sudah dikirim), cuci motor (ah malas), bayar kos (semoga kali ini bisa gratis), mikirin kerja praktek bareng kawan-kawan (OH YEAH!), mikirin Tugas Akhir alias TA dan rencana setelah lulus, mikirin S2 atau kerja (atau nikah ? Hmmmmmmm... ).
Yah cukup (dicukupkan).
Tiba-tiba jadi banyak... Huft.
.
Minta persetujuan dosen kali ini cukup seru.
*BAPAKNYA ADA!*
*Berangkat ke kampus*
*Sampai depan laboratorium tempat mangkalnya!*
*BAPAKNYA BARUSAN KELUAR!*
*tunggu...*
*BAPAKNYA DATANG!*
*BAPAKNYA KASIH BRAINSTORMING / CERAMAH / PENCERAHAN!*
Super sekali !!!
Pencerahannya sangat menarik (serius nih gua), terutama karena gua belum pernah mengalami ini. Otak gua jadi cerah (serius).
Otak : *bersinar*
Gua : Nice, baby !
Sungguh menggugah pikiran dan air mata (di dalam hati).
Jadi lama sih...
Iya lama...
Lama banget...
JADI LAMA SIH ! ET DAH !
Tapi akan gua berikan applaus untuk kultupum (kuliah tujuh puluh menit) (nggak selama itu juga sih) tadi. *Applaus* *Crowd Cheering* *BANZAI !*
.
.
Semoga hari-hari esok akan lebih berkesan, bermakna, dan ASELOLE JOS !
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar