Minggu, 14 Februari 2016

Valentine

YOYOYOYOYOYOYOYYOYO !!!
Que paso, mi corazon ?
Aku tresno temen karo kowe...
:* (aselole jos !)
.
.
Gua bukan "peraya" (pelaku perayaan, istilah bikin sendiri) Valentine. Biasa aja gitu. Bukan budaya hidup keluarga gua sejak dulu kala. Dan postingan ini juga bukan tentang sejarah dan perkembangan Valentine, jadi bagi yang berekspektasi demikian, dipersilahkan meninggalkan forum ini.
.
Postingan singkat aja mengenai pengalaman dan harapan (?) kehidupan asmara gua.
.
Kehidupan asmara gua tidak gemilang, berjalan baik, berkembang (sepertinya), dan berbunga-bunga.
Paling banter ya masuk di level "Aiihhh, cakep kali cewek itu bah. Akan kubantu kau semampuku, eh tapi kalau bisa diluar kemampuanku ya nggak masalah ! Jangan sampai kubuat sedih bah. Dan mukaku mesti sedap tiap beradu pandang".
Seperti yang mungkin pernah lu baca di blog ini juga (postingan lama), kandidat-kandidat yang ada hanya sedikit, dengan variasi kedekatan, tempat, dan usia saat pertama kulihat.
Mungkin gua memang gagal move on, karena sampai saat ini yang memiliki nilai terbaik masih temen SMA gua. Mungkin lu bisa menemukan siapa orangnya, dengan syarat lu memiliki jaringan informasi yang bagus. Gua pernah bilang sih, ke 2 temen gua (mereka lelaki, waktu itu lagi main ke rumah gua) kalau gua suka 1 kandidat. Tapi sejujurnya, waktu itu gua lagi paling suka sama kandidat lainnya. Silakan memaafkan saya jika berkenan, wahai teman yang saya bohongi.
.
Hari ini, di Valentine ini, gua hanya bisa berharap tiba-tiba ada hujan coklat (kokoa ! 100% kokoa + gula + susu !) di hati gua (ASELOLE JOS !).
Putus asa ? Semoga tidak.
Pasrah ? 10/10.
Malas ? Gua lebih suka menganggap "belum waktunya aktif".
Kalau beneran ada yang datang, akan gua sambut.
Kalau tidak ada yang datang, ya sudah. Santai aja.
Hari ini memang hari minggu seperti biasa.
.
.
Sekian dari saya.
SELAMAT PAGI DAN SELAMAT VALENTINE BAGI YANG MERAYAKANNYA* !!!
*budak sajak, fakir asmara, dan pengemis cinta

Tidak ada komentar :

Posting Komentar