Selasa, 16 Februari 2016

I'm So Sick

YOYOYOYOYYOYOYOYOYOYO !!! *snort*
What's up ?
Good ?
Well, I'm not good. *snort*
.
.
Gua lagi sakit, cuy.
Pilek lagi.
Ritual yang sama setiap masuk perkuliahan.
Harus sakit dulu.
Kurang asem.
.
Akibat pilek yang ekstra menyebalkan ini (lu tau lah pilek gua seperti apa. kalau belum tau, cari-cari aja di postingan-postingan sebelumnya), gua udah nggak kuliah sebanyak 4 jam kuliah (bukan 1 jam = 60 menit dalam arti sebenarnya).
Gua harus segera sembuh. Gua harus segera kuliah lagi. Gua harus mencoba bersinar lagi.
.
.
Btw, ini baru hari kedua pasca Valentine.
Temen-temen gua pada ngajak nonton Deadpool (bukan mau ngiklan nih).
Gosipnya, di Indonesia, kata-kata kasar khas Deadpool disensor semua.
Alhasil, gua jadi hilang selera nonton Deadpool.
Bajakan online > asli bioskop ? Bisnis perfilman Indonesia butuh diperbaiki sepertinya.
Udah tau Deadpool begitu, ya pasang lah ketentuan harus 17 tahun keatas. Esensi Deadpool hilang cuy kalau disensor semua. Nggak sedap bah.
.
Tapi ya tanggal 14 kemarin, gua udah pilek. Hiks.
Gua berusaha mengatasi gangguannya dengan chat "seseorang". Yoi.
Menggunakan modus terselubung ? Nggak cuy. Gua serius mau nanya sesuatu ke dia, ada deh sesuatu pertanyaan yang mengganggu gua, sekalian mau silaturahmi (YOI BANGET).
Lumayan. Pertanyaan gua dijawab (keesokan harinya sih) dan bisa chat sama dia. Misi tercapai, komunikasi berjalan. Menarik sekali.
.
.
Udah dulu ye.
Mau lanjut istirahat nih.
Masa cuma duduk aja, mata gua mulai berair lagi dan hidung mulai gatal berair lagi ?
Ciao.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar