Selasa, 09 Februari 2016

First Day of School

YOYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
Que pasa ?
Bueno ?
Loco ?
Wes terserah kon gelem opo.
.
.
Hari pertama kuliah~
BIASA AJA !!!
Kelas jam 10, dosen tak ada sampai jam 11 jadinya sekelas memutuskan pulang lebih awal tak resmi.
Mengecewakan sekali...
Huft...
Semoga dosennya nggak muncul di menit-menit setelah kelas ditinggal. Ntar heboh.
Nanti jam 2 ada kelas lagi nih. Kelas yang akan dimasuki semua mahasiswa S1, tidak lain dan tidak bukan adalah Pra Tugas Akhir. Singkatan beken : Prata.
Sialnya walaupun umum, gua belum menemukan netizen yang membagi pengalamannya mengambil Prata. Googling Prata, malah muncul makanan (serius. Roti prata. Ada halaman wikinya pula.). Mengecewakan.
Untuk itu, gua berjanji, demi nusa dan bangsa, akan membagi pengalaman gua PraTA disini. Semoga akan menginspirasi. Ya mayoritas paling kekesalan gua di kelas sih. Minimal informatif imajinatif (anggap saja informatif).
.
Kurang lebih 1 jam lagi nih.
Sepertinya asik kalau gua nyicil cerita baru gua.
Semoga bakal berakhir indah (tamat dan gua suka).
.
Sekian dulu.
Mungkin nanti malem (atau besok pagi) gua follow up soal PraTA.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar