Jumat, 22 Juli 2016

First Week

YOYYOYOYOYOYYOYYOYOYO !!!
What's up ?
What's good ?
What's the point of this opening ?
lo siento mucho, amigo mio.
.
Kembali ke olshop !
Otak : Tanktop, my friend.
Jantung : Laptop, my friend.
Gua : lo siento mucho....
.
Lanjut!
.
Hari ini adalah hari kelima Kerja Praktek gua. KP. Yoi.
Sudah genap seminggu. Seminggu hari kerja.
Pengetahuan bertambah. Tambah banyak, tambah luas, tambah dalam, tambah nggak paham (kalau gak dipelajari lagi).
Sejauh ini prosesi tiap harinya bisa diterima, cenderung asik.
Belum banyak ke lapangan, masih "ngantor" aja.
Semoga minggu depan lebih asik !
YEEEAAAAAHHHH !!!
.
Kuliahku...
Nilaiku belum keluar semua...
Wahai 2 dosen terakhir...
Tolong input nilai segera...
Lakukanlah...
Lakukanlah...
-Sebuah Puisi, Harapan Akan Suatu Nilai, by PortoPortule-
.
Next Sheet : Pokemon Go.
Ramai.
Sumpek.
Riuh rendah.
Semua orang berbondong-bondong main.
Gua nggak. Yes.
Sebagai pemain pokemon dengan konsol GameBoy Advanced dan No$gba (download gratis-tis-tis) sejak SMP, gua cukup senang dengan banyaknya orang yang "Jiwa Pokemon"-nya bangkit lagi. Bahkan, banyak yang tadinya gak main, jadi ikut main.
Aku bersukacita sekali.
Sebagai perwakilan dari " Pemain Pokemon Sebelum Nge-Hitz Akibat Smartphone", gua mengucapkan selamat datang, selamat berkarya, selamat sampai tujuan.
Jangan main di jalanan tapi gak lihat jalan ya, gengs ! :*
.
.
Sekian sek.
Lanjut nanti.
Istirahat udah abis.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar