Minggu, 17 Juli 2016

Internship Away

YOYYYOYOYOYOYOYYO !!!
Piye kabare rek ?
Lek gak apik, apikin ndisik !
Yes.
Mohon maaf bagi masyarakat Surabaya yang tersinggung atas keburukan pemilihan kata, tata bahasa, dan global warming.
.
.
BESOK GUA MULAI KP !!!
Yeah dan Tidak Yeah pada saat bersamaan.
Grogi nih.
Gemeteran.
Nervous.
Bakal ngapain ?
Sama siapa ?
Dapet uang makan atau nggak ?
Boleh cuci kaki atau cuci mata aja ?
Banyak sekali pertanyaan dalam menyongsong kerja praktek pertama ini.
Huft.
Seperti kata La Signora Grande, "Mikir apa sih ?"
"Asikin aja" menjadi pilihan terbaik.
Let it go.
Let it go.
It's only for a month, bro.
Let it go.
Let it go.
20 work days more to go.
I don't care what my landlord would say.
Let the diarrhea rage on.
The toilet costs nothing anyway.
Begitu.
.
Ngiming-ngiming, cerita yang lagi gua garap mengalami sedikit kendala.
Tiba-tiba tokoh utamanya bisa ngapain aja. Beneran bisa ngapain aja. Segala kemungkinan bisa ditulis. Dunia jadi terlalu luas. Rintangan menghadang bagai binatang buas. Tangan tak mampu memegang kuas. Hati menjerit tanda tak puas. Menggigit rendang, ternyata lengkuas.
Sepertinya belum akan gua posting disini.
Atau mungkin akan gua posting dan minta ide ke pembaca numpang lewat ?
Entahlah.
Nanti gua kabari lagi.
.
.
Sekian dulu aja.
Masih greget KP nih.
Hati cenat-cenut.
Hidung cekat-cekot.
Dahi kerut-kerut.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!
JANGAN LUPA BESOK BERANGKAT SEKOLAH !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar