Selasa, 26 Juli 2016

On Site

YOYOYOYOYOYOYOYYO !!!
Selamat siang.
Good afternoon.
Buenas tardes.
Kabar baik ? Harus !
.
Hari ini, dalam kegiatan Kerja Praktek (a.k.a Job Training menurut silabus kuliah) gua mengunjungi tower atas ajakan pembimbing.
Akhirnya ! Kegiatan diluar kantor !
Lokasi di Mabes Polda Metro Jaya.
Salam, wahai para polisi !
Sayangnya, alatnya ada diatas bangunan dan butuh skill khusus untuk menaiki tangganya. Dan gua tidak memiliki skill itu.
Kurang asem !
Mengapaaaaaaaa !?!?!
.
Sekarang gua lagi nunggu pemasangan alat. Ke kantin terdekat dulu. Lumayan untuk ngaso dan ngadem. Tapi jadi rasa rasa gabut nih.
Mau main Pokemon GO, tapi batere hp mau abis.
Ya ! Sekarang gua sudah install Pokemon GO di hp.
Semoga gak ketagihan demi kehidupan batere hp yang lebih baik dan lestari.
Batere hp : Thanks, boss.
Gua : I'm with you, amigo.
.
.
Sekian aja.
Semoga segera jalan-jalan lagi.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar