Minggu, 31 Juli 2016

Let's Go For Third !

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Wazzup ???
Doin gud ?
Awsum ?
Gr8 ?
Otak : RIP Grammar.
Gua : lol wut
Otak : Me dead, yo dead.
Gua : I honestly swear that I was up to no good.
Otak : Apologize.
Gua : Mohon maaf atas ketidakmampuan saya berbahasa dengan baik. Sepurane rek.
.
.
Hai !
Minggu kedua kerja praktek sudah berlalu yo !
WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO !!!
Minggu ketiga segera tiba !
Semoga makin seru ! Makin berbahagia ! Makin memperkaya !
Semoga makin... makin... makin,,, makin' my way downtown~
Otak : Avara Kedav-
Gua : NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO ! Maaf. Tak tertahankan. Saya salah. Takkan terulang.
.
Saya sangat berharap, kehidupan saya dalam kerja praktek ini senantiasa diliputi kebahagiaan dan pencerahan. Amin. Aaamiin.
.
.
Secara umum, semester 7 perkuliahan segera datang.
Hotel Foxtrot Sierra
Semakin tua. Tapi yang tua gak boleh manggil "maba".
Semakin dituntut cepat keluar. Keluar dengan predikat baik tentunya. Dengan menyelesaikan rintangan yang ada.
Beberapa hari lalu, ada adik kelas (baca : maba) minta nasihat ke gua tentang matakuliah yang sebaiknya diambil di semester kelima-nya. Dan sepertinya dia tidak mendapat pencerahan. Isi chat terakhir berisi nasihat gua. Nggak ada ucapan penutup, mungkin sekedar bilang "Makasih mas". Nggak ada cuy. Dasar anak muda (baca : maba).
.
Semua semakin baru. Semakin bertambah. Kualitas dan kuantitas. Semakin usang.
Sialnya, gua masih belum move on. YES.
Loud and clear, people !
Hati gua belum tenang dan damai. Serius.
Tertinggal di "seseorang". *ajegile gua galau!*
"Seseorang" yang saat gua kuliah, ada di sisi barat gua. Sebelah kiri di peta standar, kalau lu bingung. Geografi yo !!!
Kalo gua mikirin tentang masa depan, selalu kepikiran "dia".
YES. Sepertinya kehidupan gua masih akan penuh rintihan dalam hati dan tangisan tanpa air mata.
Semoga gua lekas sembuh. Semoga tidak lagi ada imajinasi liar seliweran di kepala gua.
Semoga berakhir seperti di buku dongeng anak. Indah dan bahagia. *Wild imagination appears!*
.
.
Sekian.
Sudah malam.
Saatnya tidur.
Bilakah dia mengerti, apa yang telah terjadi~
Semenjak hari itu, hati ini miliknya~
*Wild imagination used Messing With Your Heart!*
*It's super effective!*
*Blogger fainted!*
SELAMAT MALAM SEMUA !!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar