Sabtu, 05 November 2016

Mr. Doctor

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Kabar baik ?
Kabar baik ?
KABAR BAIK ???
Kabar baik ! Yeah !
.
.
Sudah Sabtu lagi.
Saatnya mereview apa yang sudah gua lakukan selama 1 minggu ini.
Gua : Ah mlz
Otak : I feel you, brother.
Gua : Dat support tho
Saatnya mereview apa yang sudah gua lakukan kemarin.
.
Bangun.
Mager.
YouTube 4 jam.
Sarapan.
Mager lagi.
Mandi jam 1 siang.
Ke kampus.
Ke lab.
Mengerjakan beberapa rekapitulasi data praktikum. *belom selesai juga... hiks...*
Melihat temen gua mengawasi praktikum (bukan yang gua tangani).
MENONTON DOCTOR STRANGE <= klimaks
Pulang. <= anti-klimaks
YouTube dan chatting penutup.
Tidur.
Selesai dengan cukup indah.
.
Sedikit kekurangan di bagian nonton, karena ada kawan-kawan yang tidak bisa ikutan. Gua cuma berdua sama kawan yang mengajak nonton. Idenya mendadak juga sih. Mohon maaf kawan ! :'(
Ide muncul jam 16.00 => ngajak orang jam 17.30an => jadwal film jam 19.00
Gua aja meninggalkan kampus jam 18.20an
Mulai makan malam jam 18.35+
Berangkat ke bioskop jam 18.50+
Sampai di parkiran bioskop jam 19.00+
Sampai di bangku nonton jam 19.10+
Sayangnya bangku deretan terdepan. Kepala mesti sedikit mendongak.
TAPI 100% TIDAK SIA-SIA
TOTALLY WORTH IT ! EVERY SECOND WELL SPENT BRUH !
.
.
Semoga bakal ada hari-hari membara seperti kemarin lagi.
Untuk saat ini, cukup segini dulu.
Sekian.
Ciao.
Good afternoon.
SELAMAT SIANG SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar