Selasa, 22 Agustus 2017

Lazy Dude, Dumb Dude

YOYYOYOYOYOYYOYOYOYO !!!
Kabar baik?
Ada kesehatan diantara kita?
SALAM SEHAT ! SALAM SEMANGAT !
Baru 4 baris, udah serasa seminar kesehatan.
Maaf bagi yang tersinggung, baik karena opening yang buruk ataupun karena referensi seminar kesehatan gua.
Tapi ini blog gua brothers and sisters.
Senggol bac- Maksudnya, gak seneng ya silakan perg- Jangan pergi! Melihat statistik postingan yang ramai membuat gua bahagia. Ya, gua merasa senang jika ego gua merasa senang. Gua juga manusia.
.
Gua disini.
Gua di kamar kos.
Gua ngetik di laptop sambil dengerin musik dari YouTube.
LA SIGNORA GRANDE LAGI MAMPIR ! YEEEEAAAAAAHHHH ! Sarapan bagus setiap hari !
Masalahnya sekarang TV gua nyala dan yang nonton (a.k.a La Signora Grande) udah tidur.
Yap. Barusan TV-nya gua matikan.
Serius ini. Saya tidak bercanda. Memangnya saya suka bercanda? Memangnya candaan saya lucu!?
*Hello, darkness, my old friend~~~~*
.
Jadi, gua lagi ngerapiin kos.
Tanggal 25 gua udah berangkat meninggalkan Kota Pendidikan yang indah dan panas ini!
Sampai bertemu lagi, wahai para pahlawan!
Q : Kenapa tanggal 25? Ada apa dengan tanggal 25?
A : Pertanyaan yang bagus. Jawabannya adalah karena tanggal 24 ada kegiatan administratif yang "tidak bisa dimajukan waktunya" karena "tidak bisa saja HEI APA MAUMU ANAK MUDA JANGAN NGAJAK BERANTEM YA!".
Kalimat barusan didramatisir seperlunya. Didramatisir berlebihan, maksudnya.
Begitulah.
Setelah tanggal 24 gua baru bisa kembali ke Headquarter di Kota Akhlakul Karimah. Tiket perjalanan sudah terbeli untuk tanggal 25.
MARI KITA LAKUKAN YANG TERBAIK YANG KITA BISA !!!
.
Minggu ini adalah minggu gabut, padahal gua belom kerja, padahal gua belum mendapat gaji.
Sensasinya sama lah. Lu tau lah rasanya.
Gabut bukan berarti tidak bahagia.
Gua potong rambut lho !
"Monsieur, sisakan 5 mm saja rambut saya." BOOM! La Signora Grande bahagia. Serius.
Setiap gua ke kampus untuk beres-beres atau urusan administrasi, gua mampir ke lab, ada aja teman-teman yang menghibur (dan jadi bahan latihan trik kartu). Menarik sekali! Ekspresi ketika seseorang terpana melihat trik yang masih gua pelajari adalah sangat memuaskan. SUPER!
Gua udah sempet berbincang dengan Mon Princesse <= (wah istilah ini muncul lagi)
Via media sosial sih, tapi setidaknya memuaskan. Ngobrol santai dan ringan dan dipenuhi emoji dan "wkwkwkwk" itu memang menyenangkan, walaupun gua masih dengan tegas menahan diri untuk tidak menggunakan "wkwkwkwk" sebagai ungkapan tertawa. Kembalikan "hehe" atau "haha". KEMBALIKAN SIMBOLISME TERTAWA KE BENTUK YANG GUA SUKAI !!! Makanya gua pake "huehuehue" untuk ketawa di chat. Keren kan?
Ultra nice.
.
Besok gua mau lanjut beres-beres di kos. Mungkin gua ke kampus kalau ada panggilan, walaupun kemungkinan kecil bakal ada panggilan.
Ini bukan berarti gua minta dipanggil ya. Gua nggak kesepian kok.
Otak : Anak muda ini merasa kesepian.
Gua : OTAK! SELAMAT DATANG KEMBALI !
Otak : Apa katamu saja, wahai anak muda kesepian.
Gua : Saya sudah sangat senang sekali kok bisa membantu yang bisa dibantu. Sudah sangat menyenangkan dan membahagiakan.
Otak : Bahagia itu sederhana.
Gua : Bahagia itu salero bundo dan ampera juga.
Otak : Dasar anak muda pemalu yang terlalu sabar.
Gua : Huehuehue that's what I like, brother dear.
Otak : I feel you.
.
.
Kira-kira gitu.
Sekarang udah jam 22.10 GMT+7 di laptop gua.
Gua mohon diri dari postingan ini.
Untuk menutup, ijinkan gua mengirim salam kepada Mon Princesse, mon coeur, dengan mengutip lirik dari lagu yang gua sedang dengar:
I need you darling. Come on, set the tone.
If you feel you're falling, won't you let me know?
Ciao! Arrivederci! Buonanotte!
Goedenacht.
Bonne nuit et dors bien, mon coeur.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar