Senin, 28 Agustus 2017

To Narnia !!!

YOYOYOYOYOYO !!!
Sehat semua?
Udah makan malem?
Makan yang bener, gengs.
Makan bener = badan bener = hidup bener.
Serius.
.
.
Jam 18.00 gua bakal naik pesawat untuk perjalanan yang panjang, jadi singkat aja kali ini.
.
Akhirnya gua akan keluar negeri!
Langsung untuk waktu yang lama!
Menarik sekali! Menegangkan! Drama! Keringat! Terutama keringat karena gua nggendong tas terus dari turun mobil sampai ke tempat gua duduk di gate sambil nunggu pesawat.
.
Ngeri? Ya. Gua merasa ngeri.
Sedap? Sedikit.
Menarik? Sangat.
Kesimpulan : belum sampai tujuan aja gua udah ngerasa ngeri-ngeri-sedap.
Berikan gua kekuatan!
Angkat tanganmu keatas dan berteriaklah, "SEMANGAT!!!" Niscaya orang-orang disekitarmu akan merasa keheranan dan minimal bertanya dalam hati, "Sakit apakah orang ini sehingga dia melakukan apa yang barusan dia lakukan?"
.
Sebentar lagi nih.
Sekarang pukul 17.50 GMT+7 di smartphone gua.
10 menit lagi, guys!
Gua udahan dulu.
Ciao.
Bonsoir, mon cœur!
PortoPortule out!
SELAMAT SORE SEMUA!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar