Rabu, 30 Agustus 2017

In Narnia !!!

YOYOYOYOYOYOYO !!!
Semua hidup?
Semua sehat?
Semua bahagia?
Ambil minimal 2 dari 3 itu dah.
.
.
Singkat aja ya.
Hayati sudah lelah untuk hari ini, walaupun ini masih jam 19.38 di Ville D'éducation.
Ada beberapa update:
1. Saya sudah tidak di negara/tanah air tempat saya lahir dan dibesarkan dan membesar sendiri.
2. Saya masih cinta produk-produk Indonesia (not a sponsor, not cited, brother dear)
3. Saya bikin Plog (Picture Log [???]) yang akan saya rilis di akun YouTube saya!
Monggo disimak di : https://www.youtube.com/channel/UCzfxAJbjtDLMJlHQu1w3oXA
Mungkin bisa nonton video-video ala kadarnya yang sudah saya rilis terlebih dahulu.
.
Udah deh.
Gua mungkin bakal sedikit ngedit video, terus tidur.
Biar bias bobo cantik, biar bangun langsung ngganteng puol.
Secara teoritis.
Secara prediktif.
Iya deh, secara spekulatif. SECARA IMAJINATIF TUH AH
Ciao.
Bonne nuit et dors bien, mon coeur. Bonne nuit, Indonesia.
SELAMAT TENGAH MALAM GMT+7 !!!

2 komentar :