Kamis, 17 Agustus 2017

PRE-GRADUATION RAGE !!!!!

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Semua sehat?
Udah makan?
Udah ada snack malem?
Ada yang mau beliin snack malem buat gua? Ditunggu kabarnya ya!
.
.
"Gua tinggal nunggu wisuda".
10/10 BS
Kebohongan
Dusta
"Enak ya tinggal nunggu wisuda"
.
Sesungguhnya, nggak enak coy.
Yang gua rasakan adalah ketidakenakan, ketidaknyamanan, kebingungan, dan kelelahan, serta kemarahan.
.
Dari sisi eksternal kehidupan akademik dulu.
Gua masih ada tanggungan edit video untuk proyek bareng temen-temen gua dan jujur aja, cukup memberatkan buat gua.
Tuntutannya besar dan sialnya gua kurang termotivasi untuk menyelesaikannya. Tentunya akan gua coba selesaikan sebisa gua.
Gua juga punya ide-ide sendiri yang ingin gua nyatakan. Gua tertarik bikin ini itu, baik itu gambar, tulisan, video, animasi.
Sialnya "kesibukan" yang ada membuat gua susah mengekspresikan ide-ide tersebut.
.
Dari sisi akademik menuju kelulusan.
Secara umum, administrasi kampus ngasih info dengan sangat lambat. Di tengah kesibukan para calon wisudawan untuk mengumpulkan berkas terkait kelulusan, cari kerja, dan sebagainya, info mengenai apa yang harus dilakukan, bagaimana mengurus ini itu, dan sebagainya datang mepet dengan waktu pelaksanaannya.
Ngeri.
Gua sendiri lagi sedih dan marah karena bisa dibilang "ijazah gua terancam ditahan" karena bisa jadi gua nggak akan ikut salah satu kewajiban pra-wisuda. Hebat kan? Infonya baru sampe beberapa menit yang lalu, lho. Fresh from the oven.
Fun fact : Gua pasti nggak bakal ikut wisuda.
Gua pengen nangis, komplain, curhat, berbagi cerita ke orang-orang, terutama si doi yang pastinya lebih bijak dan berpengalaman, tapi rasanya gak bakal kejadian.
Pertanyaan : Apakah fakta bahwa gua nggak menceritakan hal ini akan berdampak buruk bagi kesehatan gua? Silakan komen jawabannya jika berkenan.
Question : Is the fact that I am not telling anyone about this serious problem will worsen my health? Comment below if you don't mind.
.
Dari sisi akademik masa depan.
Gua masih harus nyari akomodasi di kampus baru, setidaknya untuk bulan September.
Ini kelalaian pribadi dan gua berusaha untuk tidak merusak hari orang lain, jadi ya gua tulis disini aja.
Kalo lu baca ini, maka mungkin lu orang pertama yang tau kalau gua masih bergumul dengan urusan ini.
.
.
Sori karena postingan ini isinya cerita-cerita yang nggak enak semua.
Gua lagi nggak enak hati karena baru dapet kabar masalah ijazah gua aja.
Semoga sesi internetan malam ini bisa memperbaiki suasana hati gua.
Jangan lupa berdoa! Berdoa itu membantu! Sudah saya buktikan!
Minimal bisa jadi tempat curhat yang nggak bakal nggak dengerin lu. Serius. Emang enak banget.
.
.
Ciao. Arrivederci.
Bonne nuit et dors bien, mon cœur, mon princesse.
Goedenacht.
SELAMAT MALAM SEMUA!!!

8 komentar :

  1. Balasan
    1. wah selamat ya! btw, could you please help me how to find scholarship wkwkwk

      Hapus
    2. Thx Gin!
      Soal beasiswa, tips utama sih : kalo ketemu beasiswa yang rasanya cocok dan pas dan menarik sekali, langsung hajar aja

      Hapus
    3. Tapi rasa-rasanya sudah tutup semua yah kalo sekarang2. gw lambat memutuskan wkwkkw sedih

      Hapus
    4. Kalo sekarang2 iya sih.
      Kebanyakan beasiswa itu untuk intake September. Gua nggak tau untuk intake Januari ada beasiswa yang mudah terjangkau atau nggak.

      Udah coba apply beasiswa DIKTI ? Sambil coba2 daftar ke univ. LoA itu tiket emas untuk beasiswa lho

      Hapus
    5. kalo daftar S2 itu ada tesnya juga gitu2 yah?

      Hapus
    6. Kalo di ITS sih, ada tes awal masuk yg diakhiri dengan wawancara ttg rencana tesis (kurang lebih gitu).
      Kalo lolos semua, baru diterima.

      Hapus