Jumat, 25 Agustus 2017

Leaving My Higher-Education City

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Kabar baik?
Sehat?
Bahagia?
Udah sarapan?
Semuanya aja dah kalo bisa. Biar nikmat hidup ini.
.
.
Beberapa menit lagi, gua bakal meninggalkan Kota Pendidikan tempat gua mendapat, menimba, mempertanyakan, dan mengembangkan ilmu yang gua dapat selama 4 tahun terakhir ini.
.
Secara umum, perkuliahan ini ultra nice.
Superb.
Mucho bueno.
Très bien.
Awesomely awesome.
Ada momen sedih, banyak momen bahagia.
Kapan-kapan gua akan balik kesini.
Mungkin sekadar main, mungkin untuk proses pendidikan lagi, mungkin untuk bekerja.
.
Mohon maaf kalau paragraf berikutnya mengundang haru atau kesedihan, tapi gua harus mengungkapkannya.
Barusan gua dapet kabar duka.
Salah satu dosen gua ada yang meninggal.
SHOUTOUT UNTUK DOSEN YANG MENGAJAR GUA 2 KALI DI MATA KULIAH YANG SAMA KARENA GUA HARUS NGULANG!
SHOUTOUT UNTUK DOSEN YANG SERIUS TAPI SANTAI TAPI LUCU, YANG CERITA KEHIDUPANNYA SUPER MENARIK SEKALI DAN SUPER MENGINSPIRASI !
SHOUTOUT UNTUK DOSEN YANG MENGINSPIRASI GUA UNTUK MASUK KE BIDANG STUDI YANG GUA AMBIL SEKARANG, DIMANA GUA SUDAH LULUS DENGAN BAIK DAN BAHAGIA !
Terima kasih untuk ajarannya, didikannya, dan humornya. Terutama humornya.
.
.
Udahan dulu ya buat sekarang.
Postingan ini dibuat sebelum takeoff, diselesaikan setelah landing.
Ciao. Arrivederci.
Goedendag.
Bon aprèm, mon cœur.
SELAMAT SIANG SEMUA!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar