Rabu, 08 Juli 2020

Belajar Prancis: Lakukan Padaku

Yo.

Kaulah hatiku, kaulah wanitaku
Kaulah sang nyonya malam
Kaulah jiwaku, kau pasanganku
Kau sang pelayan bar
Kau sang artis, kau autis
Kau taruhan di pokerku
Kau yang asli, sang penulis naskah
Kau sang artis dalam mode Dexter

Kau sang biarawati, kau yang baik
Kau sang kasir di toserba
Kau sang madonna, kau sang Falcone
Yang kami bunuh untuk membungkam
Kaulah akting di filmku
Difilmkan dengan 35
Kaulah lobi dimana kami
menembaki sang mafia

Tapi siapakah kamu sebenarnya?
Kamu punya duplikat
Lakukan padaku seperti yang kamu mau
Wahai kecantikanku yang megah
Aku hanya ingin kau berkata padaku
Bahwa kau mencintaiku
Lakukan padaku seperti yang kamu mau
Tak perlu terlalu memuji
Aku hanya ingin kau berkata padaku
Bahwa kau mencintaiku

Kaulah bursa di "The City"
Yang membuatku naik dan turun lagi
Kaulah rokok yang kuhisap
Kau gelasku, kau abuku
Idola masa mudaku
Penasihat di Pentagon
Kaulah penjaga anakku
Kau anakku yang terbaik

Kau sang penyambut tamu dan sang siswa
Sang model diatas podium
Kau sang budak dan sang baron
Kau wanita penuh silikon
Kau saudaraku, kau tanteku
Kau keponakanku dan kau ibuku
Kau sepupu jauhku
Kadang-kadang kau ayahku

Tapi siapakah kamu sebenarnya?
Kamu punya duplikat
Lakukan padaku seperti yang kamu mau
Wahai kecantikanku yang megah
Aku hanya ingin kau berkata padaku
Bahwa kau mencintaiku
Lakukan padaku seperti yang kamu mau
Tak perlu terlalu memuji
Aku hanya ingin kau berkata padaku
Bahwa kau mencintaiku

Yakinkan aku, aku tidak normal
Ada bug di otakku
Aku senang bisa mengenalmu
Lakukan padaku seperti yang kamu mau
Tidak ada orang lain yang aku puja
Kalau tidak, butakan kedua mataku

Tapi siapakah kamu sebenarnya?
Kamu punya duplikat
Lakukan padaku seperti yang kamu mau
Wahai kecantikanku yang megah
Aku hanya ingin kau berkata padaku
Bahwa kau mencintaiku
Lakukan padaku seperti yang kamu mau
Tak perlu terlalu memuji
Aku hanya ingin kau berkata padaku
Bahwa kau mencintaiku

Sumber: https://www.musixmatch.com/lyrics/Dilom%C3%A9/Fais-de-moi

Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar