Senin, 27 Juli 2020

ngobrol aja sebentar

Yo.

Gawat cuy.
3 hari yang lalu (kayaknya), mungkin 2 hari yang lalu, gua mimpi.
Setelah berbulan-bulan tanpa mimpi (terakhir gua mimpi pas tidur malem kayaknya di awal tahun ini), akhirnya gua mimpi lagi.
Goks.
Gua lupa detailnya gimana (nggak posting secepatnya membuat gua lupa. Catatlah, wahai anak muda!) tapi yang gua ingat adalah perasaan dihargai, perasaan dibutuhkan. Gua inget kalo di mimpi gua, gua dapet kabar kalau "kamu adalah orang yang kita (perusahaan) inginkan karena kamu bisa ini itu."
Goks. (2)

Terus, 2 hari yang lalu (berarti mimpi yang sebelumnya itu 3 atau 4 hari yang lalu. gua nulis ini sambil mikir. maap) gua mimpi sesuatu lagi.
Goks. (3)
Yang ini nggak punya kesan yang mendalam dan berarti, tapi gua yakin gua mimpi. Seinget gua sih mimpi tentang kegiatan sehari-hari gitu. Sekali lagi, catatlah mimpimu, wahai anak muda!

Dalam 4 hari, gua mimpi 2 kali setelah sekian lamanya nggak mimpi.
Goks. (cuk diulang melulu padahal lucu aja nggak)

Gitu deh.
Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar