Rabu, 05 Agustus 2020

Belajar Prancis: Balance ton quoi

Yo.
_____________________________________________________________________________________
Sebelum lu lanjut: kalau postingan Belajar Prancis sebelumnya banyak istilah yang nggak gua terjemahin, maka kali ini ada 1 istilah aja, yang gua rasa nggak pantes kalo gua terjemahin. Monggo mampir ke situs lirik lagunya karena disitu ada penjelasannya.
Otak : Cuk mesti lu jelasin segala.
Gua : Silence!
Selamat membaca!
_____________________________________________________________________________________

Mereka semua bicara seperti binatang, bicara buruk pada semua "kucing"
2018, aku tidak tahu pada maumu tapi aku lebih dari seekor binatang
Aku lihat kalau rap sedang naik daun dan jalannya lebih mulus ketika isinya lebih kotor/vulgar
Saatnya menghentikan tradisi, seorang perempuan yang membuka diri harusnya adalah hal yang normal

Balance ton quoi
Walaupun kamu bicara buruk tentang perempuan, aku tahu kalau pada dasarnya kamu mengerti
Balance ton quoi
Suatu hari mungkin ini akan berubah, balance ton quoi

Jadi izinkan aku bernyanyi padamu
Dasar kamu perse- hmmm hmmm hmmm
Ya, aku tidak masuk ke radio
Karena kata-kataku tidak terlalu bagus

Orang-orang berkata tersirat padaku
"Untuk seorang gadis cantik, kamu tidak terlalu bodoh
Untuk seorang gadis lucu, kamu jelek
Orangtuamu dan saudara laki-lakumu, itu membantu"
Oh kamu bicara tentang aku? Apa sih masalahmu?
Aku tulis hanya untukmu puisi-puisi terindah

Izinkan aku bernyanyi padamu
Dasar kamu perse- hmmm hmmm hmmm
Ya, aku akan lebih sopan di televisi
Tapi kamu memang perse- hmmm hmmm hmmm
Balance ton quoi
Balance ton quoi
Balance ton quoi

Suatu hari, mungkin, ini akan berubah
Tidak ada lagi rasa hormat di jalanan, kamu tahu baik ketika kamu salah
Balance ton quoi
Balance ton quoi

Jadi izinkan aku bernyanyi padamu
Dasar kamu perse- hmmm hmmm hmmm
Ya, aku tidak masuk ke radio
Karena kata-kataku tidak terlalu bagus
Izinkan aku bernyanyi padamu
Dasar kamu perse- hmmm hmmm hmmm
Ya, aku akan lebih sopan di televisi
Tapi kamu memang perse- hmmm hmmm hmmm
Balance ton quoi
Balance ton quoi
Balance ton quoi

Walaupun kamu bicara buruk tentang perempuan
Aku tahu pada dasarnya kamu mengerti
Balance ton quoi
Suatu hari mungkin ini akan berubah
Balance ton quoi

Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar