Senin, 24 Agustus 2020

minta maaf nih ceritanya

 Yo.


mestinya sih postingan ini nggak ada artinya kecuali ke 1 orang, tapi kalau lu merasa ini berlaku untuk lu juga, gua gak bisa mengelak.


maaf kalo obrolan kita berhenti tiba-tiba tanpa angin tanpa hujan. gua cuma bisa nyalahin koneksi internet gua yang kurang stabil. kalau lu merasa gua cuma lempar tanggungjawab, gua gak bisa apa-apa selain nerima aja.


kalau kita ada kesempatan ketemu lagi, gua mungkin lupa tentang kejadian tadi dan postingan ini dan gua berharap lu masih inget soal yang tadi tapi nggak baper. biarlah postingan ini jadi pengumuman kalau tadi gua sempet baper, tapi sebaiknya gua gak baper dan berhenti baper setelah postingan ini selesai.


gitu deh.

hampir nggak ada yang inget soal pernah ngobrol sama gua dan dibahas lagi di obrolan selanjutnya, soalnya.


BikaAmbon4Life.

Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar