Sabtu, 15 Agustus 2020

tadi gua mimpi sebentar

 Yo.


Gua: Gua tau gimana caranya bikin kata-kata negatif jadi bermakna positif.

Otak: Piye bos?

Gua: Kabar buruk?

Otak: Nggak lah.

Gua: (:3)

Otak: dis I liek


Yo. (2)

Gua ceritanya mau ngobrol lagi aja sebentar.

Gokil! Akhirnya gua mimpi lagi!


Otak: "Mimpi" disini adalah "suatu proyeksi yang lu liat ketika lu sedang tidur", bukan "aspirasi terhadap sesuatu yang ingin dimiliki, dituju, atau dicapai".


Gua sadar kalau gua itu aneh, tapi mimpi kali ini (setelah sekian lama nggak ada mimpi dan kalaupun ada mimpi, gua nggak inget begitu bangun) rasanya super acak dan entah dari mana.

Di mimpi gua, gua ada di tempat konstruksi di daerah persawahan/pinggiran kota gitu. Jalanan di depannya dikasih batu putih, entah karena itu pondasi jalanan yang nantinya mau diaspal atau emang hobi aja, tapi beberapa meter setelahnya, jadi tanah aja. Gua sempet liat tim sepakbola Inter Milan juga. Terus gua liat temen SD/anggota geng jemputan Angkasa Pura-Strada, Ivan alias Banglit (kalau lu merasa kenal, bener dia orangnya).

Apa hubungannya gua dengan pembangunan baru, tim sepakbola dari Italia, dan temen lama yang udah nggak ketemu sejak 2006/2007/2008? Gua juga nggak tau. Makanya kan gua bilang aneh, mimpinya.


Luar biasa. Menarik sekali.

Yaudah gitu aja.


Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar