Senin, 04 Januari 2021

yey gua mimpi lagi

 Yo.


Gua akhirnya mimpi lagi setelah sekian lama. Pertanyaan yang bagus adalah, "Kenapa sekarang, di akhir liburan akhir tahun?"

Gua mimpi kalo ada suatu anime baru bertema petualangan, agensi pemerintah, dan pertarungan, dengan judul "New ______ _______ Rocket". Ada yang kosong karena gua lupa. Yang gua paling inget adalah singkatnya anime ini disebut "Rocket". Sebelumnya, ada manga berjudul sama. Karena gua penasaran, suatu hari gua beli manganya di perjalanan ke rumah. Sesampainya di rumah, gua kasih liat ke kakak gua. Bagian yang paling uniknya, manganya dicetak dalam bahasa antara Ceko atau Serbia. Gokil.

Gua belom cek sih di Google Translate, tapi itulah yang gua percaya di mimpi gua.

Terus kakak gua ngomentarin semacam, "Ooh ini toh manganya."

"Iya, gua nyoba beli aja tadi," bales gua.

Terus gua baca manganya sedikit dan nonton sepotong animenya sebentar.


Menarik sekali.


Yoho~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar