Kamis, 30 Juni 2016

Welcome, July

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
What's up ?
What's down ?
Yaudah gitu aja.
.
.
Liburan kali ini, gak ada bukber lagi.
Belum ada perkembangan sejak tahun lalu.
Huft.
Biarlah aku menangis sendiri di pojok kamar ini.
Sambil menyeruput kolak buatan ibuku sendiri.
Pecahkan saja mangkuk itu! Sialnya ternyata mangkuk plastik.
Aku lari ke hutan, malah sampai di pantai.
Aku duduk santai, hewan-hewan niat membantai.
Aku ini binatang lajang, dari kumpulan yang terperinci.
Biarpun jomblo terpatri, yang penting masih bahagia ku sendiri.
-Liburan Tanpa Bukber, oleh PortoPortule-
.
Rencana bukber gak jelas, hampa, dan terbengkalai.
Karena itulah gua menyibukkan diri menulis cerita lagi. Btw, sekarang udah 4 halaman loh.
Applaus untuk progress luar biasa ini.
*prok prok prok*
Menurut penerawangan dan pencarian wahyu, gua memproyeksikan cerita ini akan selesai bersamaan dengan awal perkuliahan semester depan. Aamiin.
.
Rencananya gua mau nonton anime idaman malam ini...
Maklum, harapan ada di bonus internet malam. Kuota internet normal sudah habis bis bis...
Tapi ada Polandia vs Portugal jam 2 pagi...
Anime...
Sepakbola...
Dan gua memutuskan anime!
Alasan : sepakbola belum krusial, anime sudah ditahap ngidam kritis (?????)
Semoga berhasil.
.
Bulan Juli.
Dalam 2 minggu, Kerja Praktek gua dimulai.
Semoga menyenangkan.
Semoga tidak melelahkan.
Semoga badan sanggup.
Semoga ilmu cukup.
Semoga kerjaan lancar.
Semoga duit terpancar.
Semoga berhasil berkembang.
Semoga selesai dengan gemilang.
- Harapan KP/Magang/PKL  oleh PortoPortule-
.
.
Sekian aja buat malam ini.
Pengen cepet tidur nih.
Jam 2 sudah harus bangun.
Bukan nyiapin sahur, tapi buat nonton anime.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar