Selasa, 09 Agustus 2016

4 Days To Go

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
What's up ?
What's down ?
SEMANGAT PAGI WOOOOOOW !!!! YEEEAAAHHH !!!
Otak : Opening yang buruk. Hiks.
Gua : Muuphin gw yh
Otak : Leh uga
Gua : RIP Brayn
Otak : RIP Language
.
.
Hai.
Sekarang hari Selasa.
Besok Rabu. Lanjut Kamis. Lanjut Jumat.
Voila ! Kerja Praktek terjadwal gua sudah berakhir ! AYEEEEEEAAAAHHH !!!
Bukan berarti gua senang karena segera pergi dari tempat KP ini ya. Bukan begitu coy. Santai.
Gua senang karena gua sudah sebulan berada di tempat kerja. Mengenal jam kerja. Mengenal kerjaan orang-orang. Mengenal para pegawai. Mengenal hal praktis yang nggak dijelasin di perkuliahan. Makan siang gratis. Makan malem di Jakarta tapi harga Surabaya. Ada di ruangan sejuk selama rata-rata 9 jam tiap hari kerja. No seragam. No keringetan berlebihan.
Amazingly amazing.
Pengalaman yang mungkin takkan terulang lagi. Berkesan.
.
4 hari kerja lagi (termasuk hari ini) ! Semangat ! Harus sukses ! WOWYEEAAAH !!!
.
Satu masalah yang sering muncul adalah 'waktu gabut' di kantor.
Ada masa dimana gua nggak mempelajari apapun dan nggak tahu mesti ngapain.
Seperti kata pepatah, "Belajar lelah, main tak mau".
Memang idealnya, gua mengais info di internet sih. Tapi ya namanya saya (dan saya manusia lagi. duh), ada kalanya bosan dan terlalu kaku untuk menghilangkan kebosanan itu.
Huft.
Semoga hari ini lebih asik lagi dan momen senggang gak jelas itu semakin berkurang.
Amin.
.
.
Sekian.
Mesti sampe di kantor jam 8 #dedikasi
SELAMAT PAGi SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar