Jumat, 10 Maret 2017

Exciting Week

YOYOYOYOYOYOOYOYO !!!
Kabar baik ?
Nggak baik ?
Baikin dulu sana.
.
.
Sejauh ini, minggu ini sangat super.
.
Akhirnya gua bimbingan skripsi ke dosen dan dapet wejangan yang jelas. Sayangnya nggak dapet bantuan di pembuatan programnya. Hiks.
Jaluk tulung po'o ngerjakno tugasku.
.
Gua naik motor dan nyaris kepeleset karena jalanan berlumpur.
Kenapa gua nyaris kepeleset ? Karena gua mau minta kerjaan temen gua yang bakal menginspirasi gua dalam pengerjaan skripsi.
Pengen lulus tidak sama dengan mengabaikan keselamatan.
Mohon jangan ditiru.
Alhasil, kaki kiri gua ada luka yang masih bengkak dan dilapisi koreng.
Nggak sedap.
.
Gua sempet makan siang dan makan malam keluar kampus bersama kawan-kawan (secara ajaib, emang 2 kawan aja di tiap kejadiannya).
Menarik sekali.
Gua mengunjungi tempat makan baru.
Untungnya nggak ada tempat yang langsung gua blacklist. Rasanya lumayan, tapi nggak mantap aja. Bisa dinikmati aja.
.
Gua main UNO lagi setelah sekian tahun.
Ooh senangnya begitu kartu +4 turun dari tangan. Sedaaaap !
Tapi kurang mantap karena gua nggak menang dalam beberapa game. Untungnya nggak pernah kalah sih.
.
Gua dan 2 temen pesan makanan antar dari salah satu restoran cepat saji kenamaan ke lab. Patungan kita.
Rasa = beautiful
Harga = menguras dompet
Rekomendasi = maksimal sebulan sekali deh biar keuangan aman
Kesimpulan = TOTALLY WORTH IT !!!
.
Dalam turnamen di game PES 2017 di 2 hari berbeda, gua juara dengan 2 tim berbeda.
Yang pertama dengan tim favorit pertama gua : Real Sociedad dan yang kedua dengan calon favorit kedua gua : Southampton.
Ini bukan masalah gua nge-pur atau "ih kok favoritnya tim yang nggak jago gitu sih. Sombong banget lu". Masalahnya, 2 tim inilah yang bisa gua mainkan dengan nyaman dan seru.
Gua juga seneng sih pake Real Madrid atau Barcelona atau Manchester United atau Bayern Munchen, tapi kan drama-nya lebih optimal kalau pake tim medioker.
Mungkin gua emang agak sombong.
Semoga dalam batas yang sehat.
.
Laptop gua sakit :((((
Dia dirawat di tempat servis.
2 sampai 3 hari lagi akan ada kabar lebih lanjut terkait penyembuhannya.
Semoga sakitnya nggak parah dan nggak mahal.
Aamiin.
.
.
Q/A Session.
.
Q : Semuanya dalam satu hari ?
A : No. Kejadiannya mulai Senin sampai Kamis ini.
.
Q : Kok rekap minggu ini ditulisnya sebelum akhir minggu ?
A : Karena kemungkinan besar gua akan males nulis di akhir minggu ini.
.
Q : Kapan postingan ini selesai ?
A : Sekarang juga.
Ciao.
Bonne nuit, mon amour, mon cœur.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!
Dan selamat tidur !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar