Sabtu, 11 Maret 2017

Third Anniversary

YOYOOYOOYOYOYYOYOYOYOO !!!!
What's up ?
What's down ?
What's right ?
What's left ?
.
.
Ternyata gua nulis lagi.
Otak : Lu mengkhianati diri lu sendiri
Gua : Gile bener dah
Otak : #PengakuanTerlarang
Gua : #truetho
.
Tadi, "mulai" jam 18.30, ada acara hari jadi angkatan gua di jurusan kuliah tercinta.
3 tahun sudah angkatan ini hidup bersama selama 4 tahun perkuliahan kita.
Sebenernya hari jadinya sih kemarin, 9 Maret 2016. Tapi apalah arti kebahagiaan bersama tanpa dirayakan bersama.
Otak : Btw ultah lu emang pernah dirayain selama kuliah ?
Gua : Pernah sih. 1 kali. Dan itu "so very beautiful".
Otak : Cuma sekali aja ?
Gua : Ya. Dan itu sudah sangat cukup, bahkan kalau gua maknai lebih lagi hasilnya adalah tumpeh-tumpeh dan cukup memenuhi 3 ultah tanpa perayaan lainnya.
Otak : So very beautiful~
Gua : Lu tau lah~
Otak : I feel you, bro
Gua : I heart you
.
Kok malah jadi bahas gua.
Sekali lagi, selamat hari jadi angkatan.
Buat yang udah lulus, semoga kehidupan pasca kampus sesuai keinginannya.
Buat yang harus segera lulus, termasuk gua, mari kita lulus segera.
Buat yang berusaha segera lulus, yang semangat kuliahnya dan usahakan lulus segera.
.
Semoga di masa depan, kita bisa kumpul lagi dengan keindahan masing-masing.
Mungkin ada yang jadi bos.
Mungkin ada yang jadi ayah.
Mungkin ada yang jadi manager.
Mungkin ada yang jadi kaya.
Mungkin ada yang jadi presiden.
Mungkin banget untuk kita capai, karena kita kan tidak terduga, tidak terprediksi, tidak terbatas.
#Unpredictable
#Unlimited
.
.
Sekian dulu buat kali ini.
Badan saya sudah meminta tidur.
Jiwa saya masih membara sih karena tadi nggak dapet makan.
Ciao.
Buenas noches.
Bonne nuit, mon cœur. Dors bien et fait de beaux rêves. Je serais toujours avec toi.
SEAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar