Sabtu, 18 Maret 2017

GET PUMPED !!!

YOYOYOYOOYOYOYOOY !!!
Otak : Judulnya aneh
Gua : Yap. Sekarang sekitar jam 1 pagi di zona GMT+7 dan kenapa lu langsung muncul dan berkomentar padahal gua belum salam ?
Otak : My bad. Do what you do.
.
Hai.
Bonjour ou bonne nuit ?
Intinya, selamat tengah malam.
.
Akhirnya gua nulis lagi ! YEEEEY !
Sebenernya gua udah menyiapkan alasan mengapa gua baru nulis lagi, tapi kemudian gua sadar kalau nggak ada yang mengikuti perjalanan blog ini, tapi statistik menunjukkan ada yang mengakses postingan gua, tapi gua sadar kalau ini blog gua dan gua yang mengendalikan konten.
Kesimpulan : nggak ada alasan. Nikmati saja kembalinya gua.
I am back !
.
Ngomongin tentang 'kembali', hari ini gua masuk ke kelas Bahasa Prancis lagi setelah absen 5 pertemuan.
Untungnya belum ganti buku pelajaran.
Sialnya, gua ketinggalan banyak hal.
Untungnya, gurunya ngajarnya santai dan penuh pengertian.
Dan katanya, pertemuan selanjutnya bakal ada game.
Menarik sekali.
.
Ngomongin 'game', ada temen gua mengajak gua untuk main scrabble. Sebenernya gua yang nyaranin scrabble sebagai media pembelajaran Bahasa Inggris dan dia tertarik dan gua jadi bawa papan dan kantung huruf gua ke kampus gitu; lu tau lah gimana.
Sepertinya Senin ini akan ada perhelatan bahasa besar.
Ini akan jadi game kedua gua di perkuliahan. Wow. Sudah lama ya.
Apakah sinar dari langit akan menerangi porsi otak gua yang dulu telah ditempa saat SMA ?
Mari kita nantikan bersama.
.
Ngomongin soal menanti, gua masih menanti siapapun wanita yang ingin menyatakan ketertarikannya pada gua, tapi kalau gua tulis maka gua akan terkesan menyeramkan / menyedihkan / "ooh jadi dia sesuram itu" / "kok alay sih" / "kok anak ini galau gak jelas sih yaopo maumu cuk".
Otak : Demi kesehatan jiwa, tulisan ini dibuat.
Gua : Been there, done that.
Otak : That's my boy.
Tapi gua nyadar kok kalau berkoar aja nggak akan mendatangkan kebaikan.
Aksi mendatangkan reaksi.
Kerja membutuhkan energi di tiap waktunya.
Kerja yang didasari keinginan untuk melakukan perpindahan ke arah yang benar akan membuat seseorang lebih bergaya.
Banyak gaya ? Hidup akan mengalami akselerasi, brother.
#PhysicsJokes
#TidakAdaYangPaham
#HateTheJokeButLoveTheMaker
.
.
.
Sekian buat tengah malam ini.
Gua mau tidur.
Jam 9 ada acara di kampus.
Alarm untuk jam 6 pagi, artinya badan gua akan bangun jam 5.40an.
Luar biasa.
Menarik sekali.
.
Dors bien et avoir un doux rêve, mon cœur.
Bonne nuit.
Keep smiling.
Keep lighting up my days.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar