Selasa, 07 Maret 2017

I Know Parts of Stuff

YOYOYYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Ada sukacita diantara kita ?
Nggak ada ???
OUT ! BIKIN DULU SANA !
Yang udah bahagia, monggo melanjutkan.
.
.
Selamat hari Selasa.
Hari baik, menurut sistem penanggalan gua.
FYI, dalam sistem penanggalan gua, secara default semua hari adalah hari baik karena apakah alasan sebuah hari tidak bisa menjadi hari baik dan jawaban gua adalah tidak ada.
Ketidakbaikan suatu hari hanya bisa ditentukan saat hari itu dimulai !
Jauhi ketidakbaikannya, bukan harinya !
#DaysLivesMatterDude
.
Hari gua belum berakhir.
Gua masih di kampus.
Jaga keamanan.
Sedikit waktu luang = saatnya nulis lagi.
.
Hal yang mau gua ceritakan adalah sesuatu yang sudah ingin gua ceritakan sejak beberapa waktu lalu, tapi males nulisnya.
.
Gua punya kebisaan (some next level skill, if one prefers) dalam hal memperoleh informasi.
Browsing 'tanpa batas'
Menguping pembicaraan
Memperhatikan gerak-gerik dan pola-pola tingkah laku tertentu
Dari siapapun, kapanpun, dimanapun, keperluan apapun
Sengaja atau tidak disengaja
.
Dan mungkin itulah kenapa gua tertarik dengan dunia keamanan informasi dan kriptografi.
Dunia memang luas dan aneh.
.
Semua menjadi bermasalah ketika gua menyukai seorang wanita.
SHEETS HAPPENS
Otak gua menurunkan fungsi logikanya dan mulai membuat asumsi emosional liar.
Informasi tidak lengkap dilengkapi demi kebutuhan pembuatan keputusan yang cepat dan bodoh.
Ketika keputusan yang gua buat menyedihkan, maka gua sedih.
Ketika keputusan yang gua buat menyenangkan, maka gua senang.
Sederhana dan labil.
Mana suaranya untuk anak muda yang kehidupan sosialnya sangat buruk !!! WOOOOOO !!!
.
Contoh mudah : tulisan gua sebelum ini. BOOM.
.
Semoga gua segera bisa mengendalikannya, karena rasanya nyebelin.
Dan ketika gua menyebut diri sendiri nyebelin, maka ada yang sangat salah dan harus segera dibetulkan.
.
.
Sekian buat kali ini.
Ciao.
Bonne nuit, mon coeur.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar