Rabu, 29 Maret 2017

Last Few Days Recap

YYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOY!!!
What's up ?
What's hot ?
What's cookin', brothers ?
May peace and well-being be upon all of us.
.
.
Sudah lama nggak nulis.
Seperti biasa: malas -> ah nggak nulis ah -> besok nulis ah -> hiburan ini menyenangkan; BOOM ! Hilang begitu saja.
Semoga kali ini nggak begitu lagi.
.
.
Secara singkat, minggu lalu gua mengerjakan skripsi dengan perlahan tapi pasti dan mengedit video untuk YouTube dengan perlahan dan tidak pasti.
Selesai.
.
Secara singkat, akhir minggu lalu tidak bisa disingkat.
It is beautifully beautiful.
Hari Minggu, gua berangkat ke Jakarta untuk menghadiri acara hari Senin-nya.
Gua nggak berangkat sendiri; bareng 9 temen gua. 10 mahasiswa dengan berbagai latar belakang.
Perjalanan ini spesial karena sepenuhnya gratis. Disponsori. Menarik sekali. Gua dan 2 temen gua sedikit menghitung dan kira-kira tiap orang dibiayai sebesar 2,5 juta rupiah. Perjalanan yang menarik sekali.
Minggu jam 3, Juanda.
Minggu jam 4, Halim Perdanakusuma. Jam 5, hotel bintang 3. Jam 7, makan malam. Jam 8, jalan-jalan di sekitar hotel. Jam 10-12, jajanan, main UNO, ketawa sampai memenuhi lorong hotel, dan pizza tengah malam.
Beautiful. Lovely, and probably can never be done ever again, moments. Love it.
Jam 12-1, Webtoon tengah malam.
Jam 6, bangun.
Jam 7, sarapan di restoran hotel. Buffet. All you can eat. Free pass. Nice.
Jam 8.30, check out dari hotel. Berangkat ke tempat acara.
Jam 12, makan siang, lanjut ke tempat acara kedua.
Jam 15+, acara kedua selesai, langsung jalan ke bandara.
Jam 17, Soetta.
Jam 20, Juanda lagi.
Jam 22+, kos.
Beautiful.
Menarik sekali.
Sialnya, gua mengalami sedikit "cedera" akibat "terlalu lama memakai celana dalam"; alasan yang mungkin tidak bisa diterima semua orang, dan sampai saat gua menulis postingan ini, "luka" yang ada masih belum menutup karena berada di bagian yang harus bergerak dari waktu ke waktu dan rasanya sangat menyebalkan.
Seharian gua di kos. Tanpa celana. Berharap lukanya segera kering. Semoga besok pagi kering. Amin. Amin. Amin.
.
Begitulah cerita akhir minggu lalu sampai hari ini.
.
Mari bicara sedikit tentang masa depan.
Sebagai bagian dari istirahat hari ini, gua menonton via YouTube seharian dan tontonan gua berputar di sekitar "Cards Against Humanity" dan "Stand-up Comedy ala Amerika, Tanpa Sensor".
Menarik sekali.
Très bien.
Mungkin beberapa orang akan terpancing amarah, emosi, "astaga bukannya lu orang yang berbudaya ???", tapi yang gua rasakan dari tontonan-tontonan itu adalah terinspirasi.
Gua tiba-tiba mau bikin akun Soundcloud dan kontennya adalah lelucon yang gua tulis. Gua ingin merilis kehidupan gua ke masyarakat ala komedi dalam bentuk audio.
Blog sebagai media tertulis, dan akan ada versi audionya.
Menarik, tapi mungkin nggak segera gua lakukan.
Ada tanggapan ? Hubungi gua.
Menulis lelucon sendiri berbasis pengalaman pribadi, sepertinya menarik.
.
Tapi apalah artinya bagi seorang mahasiswa teknik selepas jam 12 malam.
Pemikiran tengah malam yang liar.
.
.
Gua juga mau ngomong sedikit tentang kehidupan percintaan gua.
Yap. Masih tidak berjalan.
Bukannya "nggak berjalan bagus" atau "nggak berjalan mulus", tapi "100% tidak berjalan".
Bukan berarti gua nggak bahagia sama sekali.
Relasi dengan wanita baik ini masih baik, kontak masih terjadi dari hari ke hari, dan gua masih menikmati melihat/merasakan wanita baik ini bahagia dan sehat dan tidak bermasalah dalam hidupnya (tidak secara berlebihan; gua masih paham bahwa ada batasan yang harus dijaga disini).
Tapi ya kalau dipikir lagi, gua masih seorang bocah pemimpi dengan kepala hijau, minim ekspresi, berpenampilan tidak menarik, selera humor aneh, menyebalkan pada saat yang tidak tepat dari waktu ke waktu, dan tidak bisa memutuskan apapun.
I have to fix myself, big time, before I deserve this adorable, good woman.
Dan itu bukan proses yang bisa cepat gua mulai dan selesaikan. Mungkin lu masih ingat bagaimana gua terkadang "mengesampingkan sedikit kemanusiaan" dari waktu ke waktu, di momen-momen tertentu.
Jadi, untuk saat ini, gua merasa masih harus menikmati apa yang ada. Stay low, stay frosty.
.
Bahkan ketika gua nulis ini, gua masih merasa malu dan membuat gestur "tulisan ini terlalu manis" ketika mengetik beberapa kalimat/frase.
Tulisan ini terpasang di tempat dimana semua orang bisa melihatnya, tidak terkecuali wanita baik ini, tentunya.
Dan probabilitas bahwa wanita baik ini melihat postingan ini adalah tidak nol, jadinya gua berusaha menulis dengan sebaik-baiknya.
Semoga tidak ada hati yang tersakiti dan relasi yang memburuk akibat tulisan ini.
Kalau lu mengikuti tulisan gua, sekitar 2013-2015 gua bisa menulis tentang kekaguman gua terhadap teman perempuan gua di masa SMA dengan cukup bebas karena 1) gua sudah tidak berada di masa itu, 2) kemungkinan gua bertatap muka lagi dengan orang yang gua ceritakan sangatlah kecil karena secara geografis kita terpisah secara berarti, dan 3) kemungkinan tulisan gua dipedulikan, bahkan dibaca, sangatlah kecil.
Kali ini, ketiga poin itu tidak bisa diabaikan.
Jadi, selamat menikmati tulisan yang sudah gua kunci dengan baik
#EncryptionJokes
#YouCanShutYourTechnicalMouthNow
.
.
Sekian dulu aja.
Selamat malam. Tepatnya, selamat tengah malam.
Semoga luka gua cepat kering.
Pour la bonne femme, mon coeur, dors bien et fais de beaux rêves.
Be healthy, be happy, be lively.
SELAMAT TENGAH MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar