Sabtu, 20 Mei 2017

Fantastic Friday

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Selamat hari Sabtu !
Selamat Hari Kebangkitan Nasional bagi Indonesia !
WOOOOOOOOOOOOO !!!
.
.
Kemaren adalah hari yang membahagiakan, seru, dan melelahkan.
Kesimpulan : Hari yang menarik sekali.
.
Diawali dari permohonan surat gua ke pihak administrasi akhirnya dikabulkan.
Akhirnya pihak administrasi memenuhi tugasnya !
Q : Bukankah itu memang sudah tugasnya ?
A : Gimana kalau ceritanya adalah minggu lalu, hari Kamis, gua mengajukan permohonan surat yang memakan waktu 3 hari kerja, gua datangi lagi hari Senin kemarin dan katanya "Mas, ambilnya jadi Kamis ya." dan gua datangi hari Kamis kemarin katanya "Mas, jadinya besok." dan gua ambil Jumat kemarin dan akhirnya dapet ?
Q : Kzl
A : Se7
.
Dilanjutkan dengan adanya acara pembaiatan mahasiswa baru di jurusan gua.
Barisan.
Teriakan.
Nasihat.
Rusuh.
Chaos (bukan caos atau kaos).
Bahagia.
Nyanyi.
Selebrasi.
Teriakan lagi.
BOOM.
Selesai. Jam 1 pagi.
.
Dilanjutkan dengan acara talkshow / storytelling mengenai Bandung dan sekitarnya oleh seorang teman/kawan/sahabat/mbak/tante yang diikuti oleh gua dan 4 temen gua.
Yang menarik adalah gua berhasil merekam ceritanya dengan smartphone gua tanpa disadari siapapun kecuali 1 orang temen gua yang ikut dengerin ceritanya.
Bisa jadi bahan cerita yang bagus, jika ada animator diluar sana yang butuh cerita menarik untuk dianimasikan.
Kabar-kabari aja ya kalau mau.
Dan ceritanya selesai. Jam 4 pagi.
.
Terus gua dan beberapa temen mau pulang dari kampus dong.
Eh yang jaga ruangan tempat kita ngobrol pergi.
Dia balik lagi jam 4.20an.
.
Jam 4.40 gua sampe kos.
TIDUR !
Jam 11an gua bangun.
Jam 12an gua makan siang.
1 film selesai.
1 film belum selesai, dan sampailah kita di momen ini.
.
.
Sekian dulu deh.
Gua mau makan malem dulu, abis itu mungkin jalan-jalan keliling kota, sambil menghindari macet yang mungkin menerpa.
Selamat malam mingguan bagi yang melupakan.
Selamat malam mingguan bagi yang mengharapkan.
Selamat malam mingguan bagi yang merayakan.
Ciao.
Buenas noches.
Goedenacht.
Bonne nuit, mon coeur.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar