Selasa, 16 Mei 2017

Starbucks Simulation

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
What's up?
What's down?
What's right?
What's left?
.
Sehat semua?
Di belakang ada yang sakit? Sembuhin sana.
Ada yang sedih? Cepet bahagia sana.
Ada yang laper? Oh itu saya sendiri.
ha
ha
ha
.
This embarrasing awkward moment is presented exclusively to you by the owner of this blog.
Do not continue reading if you have a hard time breathing or you start vomiting.
Cheers.
.
.
Kemaren gua bimbingan ke dosen !
YEEEEEEEEAAAH !
Ada pencerahan.
Ada kebahagiaan.
Ada yang mesti dikerjakan lagi.
So beautiful.
So balanced.
.
Kemaren gua hilang arah sampe bosen sampe jalan-jalan keliling kota tanpa arah dengan sepeda motor selama 1 jam !
BOROS BENSIN ! Tidak akan gua lakukan lagi.
Jalan-jalan 30 menit sudah sangat cukup, secara psikis dan ekonomis.
.
Kemaren gua pas masih agak capek habis jalan-jalan 1 jam, langsung bantuin seseorang memahami software yang "orang bilang gua expert di software ini karena gua dipercaya sebagai expert di software ini padahal kenyataannya gua cuma sering pake aja dan rajin Googling untuk cari solusi aja sih tapi apalah arti deskripsi ini". Gitu.
Mbak-mbak ini mahasiswa S2.
Mbak-mbak ini perlu melakukan perhitungan dengan software ini.
Mbak-mbak ini direkomendasikan untuk nanya ke gua oleh seorang mahasiswa S2 yang satu bidang studi dengan gua.
Akhir kata : perhitungannya jalan, tapi gua nggak paham grand design tesisnya.
Akhir kata (revisi) : gua melakukan yang gua bisa, dan rasanya sudah cukup.
.
Kemaren gua ke Starbucks !
THIS IS THE EPITOME OF BEING COOL ! THIS IS A COMPLETE AND UTTER FANCINESS !
Nggak juga sih. Tanya aja yang kenal gua di dunia nyata. Lelucon gua masih jayus dan gua masih nggak bisa menjaga kontak mata saat bicara 4 mata. Ha ha.
WOW ! Postingan ini dengan mudahnya kembali memasuki jurang kesuraman! Silakan keluar dari blog ini jika gejala-gejala kesedihan muncul di hidup anda. Cheers.
.
Kemaren gua ke Starbucks !
Dengan siapa : Bareng seorang teman/kawan/sahabat/kolega/mbak/tante !
Pembayaran : Ditraktir ! Tapi tetep ada pengeluaran, walaupun lebih kecil dari yang seharusnya...
Pembayaran (revisi) : Disubsidi dengan voucher dan diskon-diskon !!!
Kegiatan : Mengerjakan [mahasiswa, semester akhir, cepet lulus sana!] ! Gua berhasil membuat skenario simulasi, tapi hasilnya belum sesuai harapan.
>>>perhatikan bagaimana kalimat ini saja yang menjadi esensi judul postingan ini<<<
Waktu : GMT +7, 17.00 sampai 19.00, kurang lebih
Suasana : Cukup tenang, cukup nyaman, lebih asik dari ekspektasi
>>>mungkin orang malah bingung karena biasanya kalau laptop keluar di kafe, tampilannya adalah draft novel. Kali ini simulasi matematis. Anak teknik juga bisa ngopi, brothers and sisters.
Minuman : Menarik, sampai akhirnya gua merasakan kafein.
Kesimpulan : Pengalaman yang menarik sekali. Membahagiakan dari awal sampai akhir. Secara umum awesomely awesome. Mungkin nggak akan gua ulangi secara inisiatif, tapi gua tidak menolak proposal kegiatan, terutama dari sponsor.
.
Poin yang paling menariknya adalah gua sadar bahwa gua bukan orang paling asik, memiliki kemampuan sosial yang baik, mengikuti tren masa kini, dan menguasai segala komponen akademis, tapi fakta bahwa ada ajakan; ada yang ngajak gua untuk pergi bareng adalah sesuatu yang gua hargai dan apresiasi. Awesomely awesome.
Cheers/props/kudos to you !
*standing ovation*
.
Atau mungkin karena gua merengek tentang ini di postingan terakhir dan hukum sebab-akibat terjadi dan voila!
WOW ! Postingan ini memiliki 3 momen awkward jijik "EUGHH !!!" dan semakin dalam memasuki jurang kekelaman hidup !
Selamatkan jiwa anda jika anda merasa mual dan pusing dengan menutup browser anda, buka browser anda lagi, dan jangan buka blog ini lagi.
Pesan-pesan ini disampaikan oleh Ikatan Kesehatan Jiwa Internasional.
Cheers.
.
.
Sudah.
Sudah cukup untuk pagi ini.
Gua mau beli sarapan dulu.
Ciao.
Goedemorgen.
Buenos dias.
Bonjour.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar