Minggu, 14 Mei 2017

Highlight Of The Day : Parking Lot Adventure

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Piye kabare rek ?
Sudah lama saya tidak menulis.
Sudah lama saya tidak mengungkapkan isi hari-hari saya di blog ini.
Nungguin ? Minta cepet dong.
Nggak nungguin ? Good job !
.
.
Sudah tengah malam di Kota Pendidikan ini.
Tapi berhubung gua tadi ketiduran sore (bahkan ketika gua bangun, gua kira sudah hari Minggu pagi), gua belum ingin tidur saat ini. 30 menit lagi, entahlah.
.
.
Hari ini bukan hari biasa.
Gua jalan-jalan bersama temen gua !
Ke mall !
Bukan untuk kepentingan kepanitiaan atau apapun !
YEEEAAAAAAAAH !!! 100 poin untuk kemajuan kehidupan sosial !!!
.
Yap. Kehidupan gua semembosankan itu hingga poinnya baru datang sekarang.
Salam kenal.
Hai !
.
Gua, dan temen gua, laki-laki, mengunjungi 2 tempat tadi.
Tempat pertama, sebuah tempat parkir.
100% tempat parkir aja. Bukan tempat parkir yang melayani kawasan pertokoan atau mall atau apapun. 10/10 tempat parkir.
Tempat kedua, sebuah mall yang besar.
Kita ke tempat parkirnya juga dan melakukan kegiatan ilmiah dengan tidak ilmiah. Kesimpulan, kita iseng aja.
Sesungguhnya, kegiatan ini bermanfaat untuk skripsi temen gua ini. Serius.
Bermanfaatkah untuk skripsi gua ? Ya ! Demi kesehatan mental penulisnya, lebih tepatnya.
.
.
Oh ya.
Kejadian penting lainnya di minggu ini !
Gua nyaris jadi penulis di kedai kopi mewah. So close yet so far.
Kenapa nyaris ? Karena idenya ada, pesertanya ada, waktunya tidak ada.
Apakah gua kecewa ? Tidak.
Becanda. Gua manusia dan tidak lepas dari kekecewaan. Kurang asem.
Jika anda membaca paragraf ini dan merasa terlibat, saya mohon jangan sedih, jangan merasa terbebani, jangan merasa rendah diri.
Fakta bahwa gua membahasnya mungkin sudah membuat anda sakit hati.
Sial.
Inilah mengapa gua tidak disenangi masyarakat secara sosial.
Dan sekarang gua sendiri merasa sedih karena gua pengen ceritain ini untuk melepas sebagian penat dan stress dalam hati, tapi mungkin menyinggung hati orang lain.
Inilah mengapa gua sering kelamaan mikir dan ngomong ke diri sendiri, dalam hati, di pojok ruangan, sambil bermuka serius.
-1000 poin untuk perkembangan kehidupan sosial !!!
.
.
Sekarang jam 0.03 GMT+7.
Gua belum mengantuk. Malah gua pengen ke toilet. Aktivitas tengah malam.
Sekarang gua cuma ngetik apa yang muncul di pikiran gua.
Sambil makan mentos rasa buah. Sedap.
.
.
OH !
Beberapa update informasi dalam 1 kalimat !
>>> [tugas, mahasiswa, semester akhir] gua belum selesai ! Ada temen gua yang sudah ! Cheers to you !!!
>>> Gua masih tidak bisa memulai chat dengan seorang wanita seperti manusia normal lainnya !
>>> Gua sarapan dan makan malam mi goreng hari ini. Sedap, tapi sebaiknya tidak jadi kebiasaan.
>>> Macron menang pilpres Prancis.
>>> Besok adalah waktunya SBMPTN di Kota Pendidikan gua !
>>> Kemarin lusa akhirnya gua servis motor (setelah 6 bulan++) !!! YEEEAAAAAHHHHHH !!!
>>> Gua minum 2 botol minuman soda dalam seminggu ini. Ini adalah keempat kalinya gua minum soda tahun ini.
>>> Gua masih suka mengkhawatirkan masa depan ! WOW !
.
Update barusan isinya mayoritas tentang gua semua.
The more you know, people. The more you know.
.
.
Sekian deh buat malam ini.
Ciao.
Dors bien, mon coeur.
Goedenacht.
Buenas noches.
Bonne nuit.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar