Sabtu, 27 Mei 2017

The 27th of May

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
Whaddup, people ???
You good ?
I hope you are so good because I am just so sad right now.
Please.
Be good. To people, mostly.
Please.
.
.
MARI KITA MULAI CERITA HARI INI
.
.
Gua sedang dilanda dilema.
Dan gua sedang nggak sok puitis. Serius ini.
Lu tau lah tentang [mahasiswa, semester akhir, kewajiban sebelum kelulusan].
Perkembangan penyelesaian gua tidak linear, sebut saja "tidak konsisten dan tidak reguler".
Di lain pihak, banyak orang yang meminta pertimbangan gua -yang dijubahi gelar "orang yang pintar dan paham segalanya"- walaupun keadaan gua begini. Mulai dari adik-adik angkatan sampai kakak-kakak S2, dari jurusan sendiri sampai 2 jurusan lain pernah meminta saran gua. Wow.
Bukannya gua nggak suka atau merasa terganggu atau merasa risih; secara jujur gua menuliskan bahwa gua merasa sangat dihargai dan diapresiasi dengan datangnya semua permintaan 'konsultasi' ini. Seriusan, rasanya keren banget. Dan keren banget adalah salah satu hal yang gua senangi.
Tapi gua bergumul dengan diri sendiri dimana gua terus memberi saran dan pertimbangan ke orang lain sementara tugas gua sendiri tidak berkembang dengan baik.
Lemah banget.
Sangat memalukan keluarga, kalau pada tau.
.
Besok gua akan menghabisi tugas gua.
Seharian berjibaku.
Seharian menulis.
Seharian menjadi keren.
Seharian dengan bangga menyandang nama yang diberikan ke gua, sebagai "Dia yang mendengar dan hidup kembali".
.
Gua mau nangis dulu malem ini.
Demi perjuangan.
Demi kehidupan.
Demi keren.
Demi keluarga.
Demi mon coeur.
Demi temen-temen gua.
Demi dosen-dosen gua.
Demi pendidikan.
Demikian.
.
.
DEMI ULANG TAHUN IBU GUA, BROTHERS AND SISTERS !
TANGGAL 27 MEI ADALAH HARI ULANG TAHUN IBU GUA !
SANA KASIH UCAPAN KEBAHAGIAAN KE IBU GUA !
Kalo ini WA, gua kasih emoji confetti nih.
.
.
Sekian dulu buat malam ini.
SELAMAT BERPUASA BAGI YANG MERAYAKANNYA !!!
Kenapa istilahnya "merayakan", tapi beberapa orang yang gua tahu malah terkesan "yaaah puasa lagi. Ngurus sahur sendirian ribet!". Mungkin cuma beberapa orang aja. Mungkin cuma lingkungan gua aja.
Food for thought, people.
.
Bagian akhir masih aja bikin orang mikir.
Huft.
.
.
(Beneran) Sekian dulu buat malam ini.
Bonne nuit et dors bien, mon coeur.
Goedenacht.
Buenas noches.
Good night.
SELAMAT MALAM SEMUA* !!!
*postingan ini mulai ditulis pukul 23.57 WIB dan selesai pukul 0.09 WIB dan penulis males mengubah beberapa keterangan waktu, jadinya gini. Wes. Ndang turu rek.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar