Minggu, 28 Mei 2017

DIY Kacang Hijau Gone Wrong !!!

YOYOYYOYOYOYOYOYOY !!!
Selamat sore.
Selamat berbuka puasa bagi yang berpuasa.
.
.
Menu makan siang gua hari ini : Kacang Hijau !
Dibeli dari minimarket terdekat. Bukan produk premium sih, tapi cukup lah.
Dicuci bersih.
Direbus sampai cukup empuk.
Ditambahkan gula merah.
Ditambahkan santan.
Dibiarkan sedikit mendingin.
Disantap.
Sedap.
Seandainya santannya nggak kebanyakan, pasti bakal lebih sedap.
Kesimpulan : Kemajuan, tapi belum sampai titik optimum.
Fun fact : Gua udah pernah bikin sebelumnya, tapi sangat salah dan sangat tidak sedap. Tetep gua makan kok sebagai penghargaan untuk usaha pribadi.
.
.
Sekarang gua lagi beli makan malam.
Seriusan.
Gua nulis ini di rumah makan sambil nunggu bungkusan matang.
.
Beberapa hal yang gua sesali dari hari ini adalah fakta bahwa gua masih jadi Dewa Pemalas dan Dewa Akademik Nokturnal pada saat yang sama, sehingga gua akan malas-malasan sampai malam dan ketika sudah malam, gua malas melakukan apapun.
Classic evil procrastinator.
.
Semoga segera sembuh.
.
Hal lain yang gua sesali adalah ada acara bazaar di area kampus gua.
Ada stand makanan.
Nggak ada tempat makan yang pantas. Orang-orang duduk diatas rumput di taman aja. Brutal. Liar. Membuat gua menjadi gempar.
Itulah yang gua pikirkan sambil lewat venue dengan sepeda motor menuju rumah makan tempat gua berada sekarang.
.
Semoga segera beres dan dibereskan sampai bersih.
.
.
Itu aja yang menarik hari ini.
Semakin malam bakal semakin menarik sih.
Sekian dulu untuk sekarang.
Ciao ciao.
Goedenacht.
Buenas noches.
Bonsoir, mon coeur.
SELAMAT MAGHRIB SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar