Selasa, 02 Mei 2017

Rainy Journey, Rameny Dinnery

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Que paso, amigos ?
Sehat ?
Semangat ?
Masih hidup ?
Cuma salah satu diantaranya ? NICE !
.
.
Apa yang terjadi ketika lu menghilangkan pengaruh variabel cuaca dari perjalanan berkendara ?
=> Apapun cuacanya, jalanan hajar terus !
Itulah yang gua lakukan tadi pas pulang ke kos dari kampus.
Hujan ? Tidak peduli ! HAJAR TERUS ! TEROBOSSS !
Tentunya gua nggak ngomong apapun di perjalanan. Dinikmati aja.
Baju basah ? Pastinya ! Jaket gua aja basah ! Untungnya tas dan isinya tetap kering. Terima kasih, wahai tudung tas !!!
Hasilnya, gua pulang ke kos dengan seperangkat jajanan dan keperluan sarapan, dibayar tunai.
Lambung, bersiaplah untuk merasakan kenikmatan.
.
Hari ini di kampus gua nggak melakukan banyak kegiatan.
Sedikit kegiatan, tapi intens dan, sangat sangat sangat sialnya sampai-sampai gua kesel karena merasa kesel saat melakukannya, sedikit dibumbui kepanikan.
Yap.
Hal tabu itu.
Rahasia umum lah ya.
Hidup mahasiswa.
.
Malam ini entah kenapa gua merasa lelah.
Capek sih sering. Pegal itu biasa.
Kali ini rasanya agak lelah, entah kenapa.
Semoga hiburan malam ini bisa menghibur gua sesuai dengan yang gua rencanakan.
=> Pro tips : Ketika lu butuh rencana untuk menghibur diri, maka lu butuh persiapan untuk bikin rencana tersebut, bikin rencana tersebut secara nyata, dan implementasi rencana tersebut, sehingga lu malah menghabiskan lebih banyak tenaga BAHKAN GUA MALAH CERITA TENTANG INI DI BLOG ASTAGA BOROS TENAGA BROTHER KATANYA MAU SANTAI DAN TERHIBUR ASTAGA MASIH DIKETIK AJA
.
.
=> Pro tips : Hiburan dengan improvisasi ? Awesomely awesome !
.
.
Sekian dulu deh.
Ciao ciao.
Goedenacht.
Dors bien, mon coeur.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar