Sabtu, 09 September 2017

So Far In Education-ville

YOYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
Ada kabar baik?
Ada sukacita diantara kita?
Ada kedamaian di hati kita?
Semua sehat?
Kenapa gua banyak nanya?
Memang tugas praktisi dunia teknik untuk mempertanyakan yang bias dipertanyakan, bung!
#EngineersLife
.
.
Seminggu sudah saya berada di Education Ville ini.
Satu frase : MENARIK SEKALI !
Gua memang masih menyesuaikan diri dengan kehidupan baru ini, tapi sejauh ini berjalan baik dan semoga akan baik terus sampai seterusnya.
Bersulang untuk kebaikan dalam hidup!
.
Besok Der Weise Vater, yang menemani gua ke Education Ville ini, akan kembali ke tanah air tercinta...
...setelah mampir seminggu di rumah adik beliau (tante saya, tentunya) di Amsterdam.
Menarik sekali dan sangat mengundang, tapi gua harus lanjut kuliah disini.
Besok setelah sarapan, gua akan lanjut ke kamar gua di asrama di kompleks kampus dan Der Weise Vater akan lanjut ke bandara.
Gua bakal sendirian deh.
Di kamar.
Dingin.
Melakukan penelitian.
Online.
Serius penelitian. Gua bakal meneliti ulang pelajaran Matematika Teknik (lebih bekennya : Applied Mathematics) dan dasar pemrograman bersama teman lama, Python.
Serius gua udah kuliah dan mesti belajar lagi.
Sambil main PES.
Atau ngedit video buat YouTube.
Atau meneliti hal lain. Misalnya gaya hidup masyarakat negara ini.
Atau online. Belajar bahasa lokal.
.
Gua datang untuk pendidikannya, semoga gua betah karena gaya hidupnya. Dan suhunya tentunya. Setiap hari sejuk-sejuk-dingin-semeriwing ? OH YEAH !
Sialnya gua nggak tahan angin. Gua bakal gampang masuk angin. Tapi suhunya tetep asik!
.
.
Udahan dulu buat sekarang.
Gua mau ngePES.
Ciao ciao. Arrivederci.
Buenas noches, Indonesia.
Goedenacht.
Bonne nuit et dors bien, mon coeur. Bonne chance!
SELAMAT TENGAH MALAM (WAKTU INDONESIA) !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar