Sabtu, 16 September 2017

Good Food, Bad Wine Choice

YOYOOYOYOYOYOYOO !!!
Kembali lagi ke blog kuliner paling informatif sepanjang masa : BUKAN BLOG INI!
Monggo minggat kalau beneran nyari food blog.
Sori.
Ini blog berisi celotehan anak tak tahu malu.
Tahu malu, tapi standar malunya beda dari masyarakat.
Bingung? Pegangan.
.
.
Kali ini emang gua bakal bahas makanan sih.
Barusan gua makan besar!
Nasi!
Mi!
Sosis!
Bakso!
Q: Udah kangen masakan Indonesia lo? Eh lo udah balik aja ke Indo
A: Gua masih di Prancis, biatch. Dan gua masak semuanya sendiri. Dengan peralatan seadanya. Semoga itu sosis dan bakso beneran mateng. Aamiin.
.
Betul sekali.
Masak sendiri.
Makan sendiri.
Cuci piring sendiri.
Ya iyalah kan gua tinggal sendiri disini.
Ada yang mau join? Minat PM gan heuheuheu
.
Makanan yang sedap dengan skill pembuatan seadanya.
Très bien.
Mucho bueno.
10/10 will do again.
.
Kemaren gua beli anggur.
Yap. Wine! Bukan jasjos anggur.
Rosé!
Rosone, gak keruan.
10/10 will not buy again.
Ada saran merek anggur yang manis a.k.a sweet wine a.k.a dessert wine? PM gan.
.
2 minggu kuliah, semua berjalan baik-baik aja.
Kuliah bagus.
Makan bagus.
Kesehatan bagus.
Kebersihan kamar masih bagus.
Pencucian baju bagus. Skill mencuci pake tangan bagus. Hah? Kenapa gua cuci pake tangan dan gak pake mesin? Karena gua males. Hai! Salam kenal!
.
.
Yaudah gitu dulu deh.
Sekali lagi, ini bukan blog makanan.
Ciao! Arrivederci!
Buenas noches!
Goedenacht!
Bonne nuit et dors bien, mon cœur.
SELAMAT MALAM DARI TOULOUSE!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar