Senin, 25 September 2017

MY GRADUATION D-SIKE I'M NOT THERE

YOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
SELAMAT BUAT KITA SEMUA YANG MENJALANI PROSES WISUDA HARI INI (24/9) KHUSUSNYA TEMEN-TEMEN GUA DI KAMPUS!
Mungkin orang lain bakal bilang "see you on top", tapi ikhlaskanlah ketika gua mengatakan "see you at the bottom" karena kita bakal membangun kesuksesan kita masing-masing dari dasarnya dan kita berarti termasuk gua. Gua akan menunggu lu semua di dasar. Bakal keren banget kalau kita bisa naik sama-sama juga.
.
Yap segitu aja sesi bijak gua.
Mohon kalimat gua jangan disalahartikan. Mohon perhatikan konteks.
Tapi apalah artinya paragraf ini ketika tidak dibaca karena para pembaca sudah muak dengan paragraf pembuka.
Ooh~ Romansa! PERJUANGAN!
.
.
Tadi pagi gua bangun jam 3 untuk ngikutin suasana wisuda di kampus S1 gua.
Dan terbayarkan!
Gua dapet foto-foto.
Gua sempet nonton live story via akun Instag*am (bukan sponsor) temen gua. Plus foto-fotonya.
Gua sempet chat dengan beberapa sahabat, via grup ataupun PM.
Gua sempet bincang sekilas dengan seseorang heuheuheu.
Diem lu. Lanjutkan baca dengan tenang.
Gua liat ada foto-foto para wisudawan, ada yang bareng dosen, termasuk diantaranya adalah dosen pembimbing skripsi gua dulu, yang kece abis dengan pakaian kebesaran untuk prosesi wisuda.
Best moments, right there.
It is truly shitty that I was not there.
.
"Pakaian kebesaran kok dipake? Gak ada baju yang muat apa? Kok gembel?"
Kalau anda berpikiran seperti kalimat dalam tanda kutip barusan, maka sebaiknya anda pergi dari blog ini. Serius.
ANDA TIDAK BERHAK UNTUK- suka-suka lu sih.
.
2 hari terakhir gua kena pilek!
Kurang asem!
Tidak sedap sama sekali!
AAAAAAAARGH !!!
Sekarang gua udah mendingan sih.
Mata gua udah nggak berair lagi.
Hidung udah nggak mampet lagi. Nggak harus nyedot V*ck's lagi kayak anak punk gak karuan lagi nyedot lem.
#StopSedotLem
#SedotPelegaHidungMampetSaja
.
Gua udah bisa main PES lagi!
5 pertandingan terakhir tanpa kekalahan.
Beautiful.
Not as beautiful as someone tho
#Gembel
.
Gua juga sempet otak-atik Photoshop.
Gua menyempurnakan teknik yang sangat gua idamkan saat ini.
Jadilah 1 logo baru untuk watermark channel YouTube gua.
Gua mohon... tolonglah... anak muda ini... tolong... subscribe ke channel gua...
atau minimal bikin komentar deh di video yang gua unggah. Komentar bagus = thx guys. Komentar merendahkan = kok asem ya. Komentar sampah = sangat menghibur buat gua!
.
.
Sekian dulu deh.
Gua harusnya bikin catatan untuk kerja kelompok besok tapi gua malah nulis disini! AAAAAAAAAH !!! OH THE HUMANITY !
Sudah malam.
Ciao. Arrivederci.
Buenas noches.
Goedenacht.
Bonne nuit. Dors bien, mon cœur. Bon chance!
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar