Minggu, 17 September 2017

Saturday Night Happiness

YOYOYOYYOYOYOYOYOYOYOYOO !!!
Selamat datang di blog gua.
Akhirnya gua bisa mematikan fitur autocorrect di laptop gua! YEEEAAAAAAHHHH!
Setelah perjuangan sekian lama untuk membetulkan kata-kata yang "dipaksa" berubah jadi bahasa inggris atau tiba-tiba huruf depannya jadi kapital, sekarang gua bisa mengetik dengan tenang...
...kalau gua nggak suka bikin typo.
Mungkin anda tidak merasakan typo di postingan ini tapi pada fase produksinya, banyak sekali kesalahan yang tidak terbayangkan. Ngeri ngeri sedap.
.
Mungkin lain kali gua pake strikethrough aja dan tetep ngetik seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
Ide yang bagus.
Mulai berlaku di postingan selanjutnya!
.
.
Hari ini gua di kamar aja.
Sendirian.
Dingin.
2 dari 3 kalimat diatas benar apa adanya.
BETUL SEKALI!
Gua tadi jam 10-11an ke minimarket dulu (bukan sponsor).
Lumayan beli nasi, mi, kentang, lauk, sayur.
IMMA SURVIVE IN THIS COLD HARSH WEATHER WOOOOYEEAAAH
Sialnya gua belum nemu bumbu kacang.
Dengan stok dedaunan/sayuran disini, pecel bisa naik level sangat tinggi.
Sialnya gua belom nemu tahu/tempe juga. Gak ada penggorengan pula di kamar.
Tapi sejauh ini, gua cukup bangga dengan masakan yang gua masak sendiri.
Menarik. Nggak selalu super nikmat, tapi selalu menarik.
Pelajaran ada di segala tempat.
.
Gua nggak terlalu sendirian pula.
OKE
Gua sendirian secara fisik, tapi secara mental gua dihangatkan oleh kontak via media sosial dengan keluarga dan sahabat.
.
Der Weise Vater dan La Signora Grande masih suka tanya-tanya. Makanan, kebersihan, kesehatan, cucian, kegiatan, dsb. Tipikal orangtua yang ditinggal anaknya yang paling rumahan ke luar negeri. Classic but gold.
.
Di grup medsos, ada kabar kalau ada temen gua yang besok nikah! Selamat! Mungkin yang lain bakal segera nyusul hmm hmmm hmmm. Ditunggu kabarnya buat yang lain, tapi yang utama adalah selamat buat temen gua yang bakal nikah ini! Cheers! *nggak bersulang beneran soalnya wine yang gua beli kan rasanya gak enak*
.
Gua ngebantuin temen gua di Indonesia yang lagi tes bahasa inggris untuk masuk kerja!
THE POWER OF SOCIAL MEDIA IN CONNECTING PEOPLE!
Entah temen gua ini tau gua nggak di Indonesia atau nggak, tapi untungnya gua udah bangun dan cukup bahagia untuk menyelesaikan soal-soal yang disalurkan ke gua.
Semoga sukses untuk karirnya, brother dear!
Lain kali hubungi gua H-1 ya kalau mau butuh bantuan.
YA! INI BERLAKU UNTUK ANDA SEKALIAN YANG JUGA BACA TULISAN INI!
.
Terus gua ngasih alamat gua ke seorang tante yang minta alamat gua.
Begitu gua ngasih, baru gua mikir, "Dalam rangka apa alamat gua diminta?"
Ya. Pikiran gua emang sejauh itu. Salam kenal!
Entah apa yang bakal dateng ke kamar gua, pastinya mengundang tanda tanya dan mengejutkan begitu sampai.
Menarik sekali.
Semoga sesuatu yang bagus.
Gua yakin 90% kalau bakal ada sesuatu yang menarik minggu depan.
Mari kita nantikan bersama.
.
TERUS GUA MASAK!
Nasi yang gua masak tadi pagi : masih hangat!
Sosis!
Bakso!
Kentang!
Mi!
Semua dimasak dengan skill seadanya dan berubah menjadi *jengjengjeng* LEZAT!
Serius. Ya ada sih bagian yang nggak lezat : cuci piring.
Tapi makan malem masak sendiri hari ini sangat menarik!
Seperti yang sudah gua sebutkan diatas, mungkin proyek selanjutnya adalah bagaimana membuat saus kacang ala pecel atau sambel yang rasanya menarik.
Challenge accepted, tapi kuliah tetep nomor 1.
Terus ada PES.
Terus ada edit video buat YouTube.
Terus ada bertahan hidup.
Nanti gua taruh di suatu tempat. Selow aja.
.
.
Yap.
Kira-kira itulah yang gua lakukan hari ini.
Apa yang kamu lakukan hari ini?
Like postingan ini, jangan lupa komen dibawah, dan jangan lupa juga subscribe sekarang juga!
Q: Apa sih kan ini bukan YouTube asli lo geje banget
A: GUA JUGA SADAR KOK NGETIKNYA TADI GUA PIKIR INI IDE YANG BAGUS JADINYA GUA LANGSUNG HAJAR AJA AH SELOW DONG
Ciao ciao.
Buenas noches.
Bonne nuit, mon coeur.
SELAMAT MALAM SEMUA! #WaktuTulus

Tidak ada komentar :

Posting Komentar