Selasa, 12 September 2017

SECOND WEEK STARTER!!!

YYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
What's up, everybody?
Are you alive?
Are you healthy?
Are you both? WELL ARE YOU GRATEFUL THAT YOU ARE, DEAR HUMAN ?!
Gua jarang sih, jadi ya mari kita benahi diri masing-masing. Cheers!
.
.
KULIAH!
KULIAH!
Sudah 4 tahun kuliah S1 tapi belum berhenti kuliah!
Mengapa saya tidak berhenti kuliah?
1. Jawaban filosofis : Belajar itu seumur hidup #YeahRight
2. Jawaban ngeselin : Mengapa tidak?
3. Jawaban orang bener : Karena saya ingin mengembangkan diri untuk dapat mengabdi kepada Tuhan, negara, bangsa, orangtua, ...
4. Jawaban saya : Pengen aja. Nggak lah, becanda. Ya kali kuliah iseng. Kuliah bayar, bos! Gua kuliah lagi karena keren, memperluas wawasan, berpotensi besar meningkatkan daya ekonomi gua, dan tambahkan 3 jawaban sebelumnya. Gitu deh.
.
Yap.
.
Jadi, tadi gua ikut tes bahasa nasional negara tempat gua berada sekarang.
Skor gua 16,333 %.
Lumayan untuk bocah yang bolosan pas les di kampus dulu.
Nilai yang bias diterima, minimal oleh gua sendiri.
.
Terus gua jalan-jalan keliling salah satu bangunan laboratorium.
Dan isinya keren abizzz.
Peralatan yang ada disana sangat baru dan asing buat gua KECUALI satu ruangan : anechoic chamber. Akhirnya gua masuk ke salah satu ruangan, yang menurut gua, paling sakti. Pengalaman yang super menarik.
Ruangannya bersih, rapi, dan wangi. Aroma yang wajar untuk tiap fungsi ruangan, tentunya.
Sedap. Intinya. lab yang sedap.
Sialnya gua kurang tertarik dengan penelitian yang dilakukan di lab-lab yang sudah gua kunjungi tadi, jadinya mungkin gua akan jarang kesana lagi kecuali ada kebutuhan perkuliahan.
Semoga lain kali gua bakal mengunjungi lab yang penelitiannya gua minati. Semoga segera!
.
Terus ada acara presentasi program studi yang gua jalani. Ya udah gitu aja.
Terus ada acara ramah tamah! ARGH! MY ONLY WEAKNESS! Gua tidak ramah dan gua tidak... tamah (?). ARGH!
Yang menarik sekali adalah fakta bahwa gua bertemu dengan sesama pejuang-pejuang akademik dari Indonesia yang sedang aktif berkuliah di kampus yang sama dengan gua!
OHH WHAW! Menarik sekali! Momen-momen "terpaksa ketemu" semacam inilah yang gua butuhkan karena skill interpersonal gua sangat buruk! Terima kasih... kampus (???)
Intinya, gua bisa puas ngobrol dengan Bahasa Indonesia, yang cukup jarang gua lakukan secara langsung. Ada sih temen sekelas orang Indonesia juga, tapi ya kalau ngobrol bareng yang lain kan mesti berbahasa yang kita semua pahami a.k.a bahasa kalb- Bahasa Inggris. Gitu.
Gua, bareng temen sekelas tadi, ketemu 1 senior (yang sebelumnya gua temui di lorong kampus pas mau masuk kelas, dimana gua memberikan identifikasi WhatsApp gua dan diperkenalkan juga ke teman sekelasnya yang orang Indonesia juga), temennya senior itu yang gua sebut barusan, 1 orang senior di program studi yang beda, dan 1 orang senior di program studi yang beda tapi sebelumnya kita udah saling ngobrol via Line.
Bingung gua ketemu siapa aja? Baca lagi.
Masih bingung? Gua males ngecek tulisan gua, jadi ya baca lagi saja !!!
.
.
Gitu deh hari ini.
Tadi gua makan malem kekenyangan, sekarang gua males ngapa-ngapain.
Dengan tadi, maksud gua adalah 1 jam yang lalu.
Dengan kekenyangan, maksud gua adalah gua makan nasi + mi + salad gagal bersosis.
Dengan males, yaaaaaaaaaaaah gitu deh.
.
Ciao ciao. Arrivederci.
Buenas noches.
Bonne nuit et dors bien, mon coeur.
SELAMAT MALAM (WAKTU LOKAL) SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar