Sabtu, 28 Oktober 2017

2G to 2g !!!

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
WHADDUP?
WHATSUP?
WAZZAAAAA?
Nice opening.
Let's a-go!
.
.
Kemaren gua terbang.
.
Serius. Fly.
.
Ng- nggak gitu.
.
Gua. Terbang. Tinggi. Wiiiiiiw.
.
YA YA YA MAKIN GAK JELAS! GUA TAU!
Gua naik pesawat sebagai bagian dari matakuliah disini.
WHAT WHAT WHAT???
Benar sekali! Sekolah ini sangat keren menurut gua karena mahasiswa diajak menikmati praktek mengenai manuver-manuver penerbangan dengan pengalaman langsung! WAW!
#Bestskool4eva #SchoolSoCool
.
Akhirnya gua merasa menyatu dengan dunia aeronautika~
Lebay? Bener.
Semoga studi gua disini bakal dipenuhi kegiatan praktek yang menyenangkan lainnya.
Amin.
.
.
FYI, minggu depan gua libur seminggu.
Hip hip hore (?)
Gua nggak tau mesti berkomentar apa karena gua nggak paham ini liburan apa wahahahaha.
Serius. Ini liburan nasional di Prancis yang nggak gua ketahui sebelumnya.
Menyenangkan? Pastinya bakal gua usahakan supaya menyenangkan.
Kalau ada yang butuh dikunjungi atau malah mau mengunjungi kesini, monggo mampir.
PM dulu gan.
.
.
Itu dulu aja.
Gua lagi laper. Gua lagi masak makan malem. Gua mau makan.
Ciao.
Au revoir!
Bonne nuit, mon coeur.
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar