Kamis, 19 Oktober 2017

Major Decision

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Hi
Asl
Wait, what?
WHATTHEHELLISTHIS
Maaf.
Gua kebanyakan main Omegle.
Main? Omegle bukan mainan!
MAAF!
Gua udah lama nggak nulis jadinya tulisan gua jadi jelek. Padahal biasanya udah jelek. Emang jelek terus sih.
.
LANJUT!
.
Jadi, selama gua nggak nulis disini, nggak banyak kejadian menarik yang bisa ditulis.
Sebenernya sih, banyak kejadian yang menurut gua menarik, tapi karena gua terlalu lelah untuk menulis dan kejadian itu hampir tiap hari terjadi, akhirnya jadi nggak menarik lagi dan terus dan terus dan terus.
Sampailah kita di momen ini.
.
Jadi, seperti yang mungkin lu belum tahu, gua kan masih sekolah nih. #Student4Life
Gua lanjut studi di bidang yang beda dengan yang ada di ijazah sarjana gua.
Kesimpulan : Gua mesti ngejar banyak di pelajaran yang belum pernah gua hadapi.
Contoh : soal aerodinamika, soal dinamika fluida, soal pemrograman, soal termodinamika, soal beban di pesawat, dan masih banyak lagi yang bahkan kelasnya belum mulai.
Q : Sejauh ini lu cuma nyebutin 5 topik. 5 topik aja ribet ngejarnya?
A : Diketahui persamaan sebagai berikut:
=> Yang mesti gua kejar = (Tingkat keasingan pelajaran) x (Jumlah pelajaran) x (Faktor dosen)
Jumlah pelajaran = 5
Tingkat keasingan pelajaran = wadaw
Faktor dosen = sejauh ini mendekati 1
Gua emang mesti ngejar beberapa pelajaran aja, tapi asing gitu lho.
S1, gua jadi pengendali elemen listrik aja. Sense of engineering (istilah asik nih) gua ada sih, tapi kan ya banyak rumus baru dan mesti inget rumus lama dengan aplikasi di dunia yang baru.
Demi kemanusiaan, mohon pengertiannya. Atau nggak usah, kenal juga nggak. Bebas aja sih.
.
Btw barusan gua ujian untuk pelajaran Flight & Ground Loads.
.
.
Sulit? Nggak juga.
Yakin nilai maksimal? Nggak.
Optimis? Ya.
Bahagia pas ngerjain? PASTINYA. Dan itu sudah sangat cukup menurut gua.
.
Dalam waktu dekat, gua mesti milih proyek penelitian untuk gua kerjain di semester 2 dan 3 perkuliahan ini.
Sejauh ini, gua tertarik ke 4 judul (makin lama, cenderung ke 2 dari 4 pilihan ini) dan gua belum memutuskan mau ambil yang mana alias gua belum menghubungi pembimbing proyeknya alias gua masih mikir sendiri aja. Mau ngasih bantuan? PM gan. Serius.
Terus, gua juga mesti milih Major alias bidang studi alias bidang minat.
Prioritas 1, aman.
Prioritas 2, masih ada 2 pilihan. Gua mesti mikir buat ini juga.
Mesti segera diselesaikan nih.
.
.
Yaudah gitu dulu aja sih.
Dikit dulu deh.
Kalo ada yang mau tanya, bisa PM gua. Serius ini.
Au revoir.
Bonne nuit et dors bien, mon coeur :)
SELAMAT MALAM SEMUA!!!
.
.
.
.
.
PS. Kok gua nulisnya bawah bener ya. Yaudah lah ya.
Di Indonesia kan udah masuk tanggal 19 Oktober nih.
1 pertanyaan : Gua orang Indonesia. Gua sekarang di Eropa. Secara teknis, gua udah nambah umur belom?
Jawaban bisa dikirim ke saya secara langsung atau komen di postingan ini.

2 komentar :