Jumat, 20 Oktober 2017

Today In Words

YOYOYOYOYOYOYYYOYOYOY !!!
Kabar baik?
Sehat?
Segar?
Bertenaga?
Cuma sekian dari seluruhnya? Selaw lah nanti bisa diusahakan.
.
.
Sekarang gua masih di kampus.
Yoi brur.
Gua pake komputer di lab komputer wahahahahaha
Disini emang bebas masuk ke lab komputer, asalkan lagi nggak ada kelas.
Sedap? Sini nyusul. Gua tungguin.
.
Hari ini kuliah gua normal aja.
Pelajaran matematika: masih menarik untuk sisi ilmiah gua, masih menantang untuk sisi teknisi gua.
Keliatan sih, temen-temen gua pada kurang semangat karena pelajarannya terlalu "MIPA" dibanding "teknik".
"Penurunan rumus? Meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh."
Pelajaran Dynamic Systems (wih namanya keren bet ya), kita bertualang bersama MATLAB. Waaaah kangen bener gua! Akhirnya pake MATLAB lagi! Pake fungsi baru, perhitungan baru, ultra menarik!
Pelajaran Bahasa Prancis, masih menarik. Je suis désolée parce qui mon français est très très très mauvais. #MaafkanKalauGoogleTranslatePunBingung
.
.
.
Sekarang gua bingung mau ngapain sambil nunggu restoran kampus buka untuk makan malam.
Eh
Eh
Eh
Semalem gua baca blog temen SMA gua.
Postingan baru, oke.
Eh ada postingan lama!
Eh ada yang makin lama!
2013!
2012!
2011!
2010!
Wahahahaha ternyata super menarik! Nostalgia yang menyenangkan!
Ternyata banyak hal-hal yang bisa dijadikan bumbu penyedap humor gua di kelas dulu! Dari level biasa sampe super hot, brur! #SpicyMemes #SoSpicy
Seandainya gua tau cerita-cerita ini pas masih SMA dulu, pasti gua bakal jadi musuh bebuyutan dari temen gua ini dan dia nggak bakal nulis tulisan-tulisan ini. Terlalu hot untuk tidak disebarluaskan wahahahaa.
Nggak juga sih. Paling gua jadiin ketawaan sendiri, kecuali temen sesama "kompor" alias "pemanas suasana" di kelas lagi butuh materi. Sebaik-baiknya orang adalah orang yang berbagi kisah yang super menarik ke temen-temennya. #SpicyMemesWillPrevail
.
YAP YAP YAP
Gua tau kalau lu (ya, lu, orang yang blognya gua omongin barusan), pasti udah nyadar kalau gua ngomongin isi blog lu.
Kalau tersinggung, mohon maaf.
Kalau nggak tersinggung, terima kasih.
Sebagai info (yang pastinya ngeselin), blog gua juga berisi kisah-kisah lalu yang terlalu manis untuk dihapus. Asiknya, gua nggak sebut nama. Sialnya, kalau lu tau sekelebat aja tentang ceritanya, pasti gampang nebak nama-namanya. Sialnya lagi, menurut gua lu bisa nebak nama-namanya.
Mohon dijadikan hiburan untuk kalangan sendiri saja :D
Disebarin juga nggak masalah sih. Apalah artinya hamba di dunia ini.
.
.
Udahan dulu dah.
Restoran kampus udah buka.
Ciao.
Bonne soirée et bon weekend!
Au revoir!
SELAMAT MALAM SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar