Jumat, 06 Oktober 2017

Jusqu'ici Tout Va Bien

Bonjour !
Bahagia?
Sehat?
Masih hidup?
Cuma salah satu diantaranya? BAGUS!
Lain kali ambil 2 poin ya.
.
.
Akhirnya gua nulis lagi setelah sekian lama.
Ralat : akhirnya gua ada niat untuk nulis lagi setelah sekian lama.
Beberapa minggu terakhir, perkuliahan gua sangat menarik (baca: SIBUK) sampai gua nggak kepikiran untuk nulis.
Hari ini kuliah santai banget. Cuma Matematika sama Bahasa Prancis aja. Super selaw.
Q : Kok lu bilang Matematika sama Bahasa Prancis selow sih? Sombong lu.
A : Kalo 2 pelajaran ini gua bilang nggak santai, apa jadinya gua di pelajaran seputar dinamika, aeronautika, mekanika, dan yang sebangsa dengan itu? S1 gua cuma belajar nyetrum doang, brother. Mohon pengertiannya.
.
Tapi serius nih, Matematikanya emang tingkat lanjut, tapi dosennya super selow dan ngajarnya super jelas, jadinya asik.
Dibandingin sama matkul Flight & Ground Loads, yang kemaren baru ada 'workshop', gua kena cipratan materi panas dengan sangat cepat, otak gua nggak bisa menerimanya. Serius. Mengerikan dan menyedihkan.
.
Btw bagi yang belum tau, sekarang gua lagi belajar tentang pesawat.
Aerospace Engineering, brother and sister!
.
.
Hari ini, setelah makan malem, gua bakal ngelanjutin tugas pemrograman a la Python bareng temen gua.
Deadline-nya hari minggu sih, jadi gua harus selesain segera supaya bisa banyak main di akhir minggu ini.
BUT WAIT THERE'S MORE
Besok siang, rencananya ada kegiatan pemilihan ketua Persatuan Pelajar Indonesia di kota tempat gua tinggal untuk masa bakti berikutnya.
Siapapun yang terpilih, semoga amanah.
Gua nyaris pasti tidak akan ikut mencalonkan diri, andaikan pencalonannya terbuka. Lu tau lah gua gimana. Ga tau? Yaudah diem aja di pojok.
Semoga acara besok sukses!
.
.
Yaudah deh kalo gitu.
Gua mau ngePES dulu sampe makan malem.
Terakhir gua cek, tim Master League gua masih di posisi 2 klasemen di tengah musim. Nice.
Ciao! Arrivederci!
Au revoir. Bon weekend! Bonne nuit et dors bien pour Indonesie, specialement mon coeur.
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar