Selasa, 31 Oktober 2017

2-Day Recap

YOYOOYOYOYOYOYOYO !!!
Selamat malam, manusia zona GMT+1 !
Selamat pagi, manusia zona GMT+7 !
Salam juga buat manusia di zona-zona waktu yang lain.
Binatang juga.
Tumbuhan juga.
Apa aja deh yang mau disalamin.
.
.
Sekarang jam 21.29 di tempat gua.
Belom ngantuk, tapi males ngapa-ngapain.
HEY! Itu keseharian gua!
.
.
Dari kemaren gua di kamar aja.
Dengan di kamar aja maksudnya adalah gua nggak ke kampus.
Kenapa gua nggak bilang kalau gua libur aja ya?
Entahlah. Siapa yang tau?
.
Kemaren gua sempet telponan sama seorang bro/sahabat/kawan/lae/opung yang gua kenal sejak SMA.
Sampe sejam cuy! Banyak banget yang mesti diomongin dan diluruskan.
Urusan keseharian masing-masing.
Urusan keluarga masing-masing.
Urusan temen-temen yang lain.
Urusan perdamaian dunia, global warming, terorisme, kesetaraan gender, keadilan, dan sebagainya.
Semua dibicarakan. Emang gitu isinya obrolan kita.
Kangen banget sih gua sama bro yang satu ini.
Tapi ya bagi lu yang kenal gua di dunia nyata, lu tau lah kalau gua nggak bakal ngomong kayak gitu kalo lagi tatap muka.
Skill pengungkapan perasaan gua sangat jarang digunakan. Biasa lah. Masalah lama belum kelar. Ada yang minat bantu? PM gua aja.
.
Hari ini, gua ke kantor pos!
Kamar, stasiun metro, kantor pos!
Gua cuma nggak bawa ransel dan nggak ada monyet yang nemenin aja.
Lumayan lah di kantor pos.
Gua berhasil ngirim 3 kartu ucapan ke 3 temen/sahabat/dewan pertimbangan/motivator/tante.
Bagaimana gua melakukannya? Dengan Bahasa Prancis.
Bukannya Bahasa Prancis gua masih jelek? Oooh dengan kekuatan keinginan dan niat dan semangat merah putih, itu kartu ucapan berhasil kekirim cuy.
Darah gua membara disana.
Lidah gua mengalir mengikuti kata-kata yang belum pernah gua ucapkan.
Jari gua semeriwing di keyboard HP sambil buka Google Translate.
Sepertinya gua emang butuh dorongan semacam ini untuk lancar berbahasa asing.
.
Jadi, kalau ada yang minat ngeribetin gua dan memaksa gua berbahasa asing lagi, gua mohon janganlah sungkan.
Serius.
.
Terus gua main PES setelah sekian lamanya!
WOOOOOOOO!!!
Jerman menang Piala Dunia, cuy!!!
Senang sekali rasanya melihat otak gua masih paham caranya main PES.
Mungkin besok gua bakal melakukan hal-hal lain yang udah lama gak gua lakukan.
.
.
Sekian dulu deh.
Sekarang gua lagi diluar apartemen tempat gua tinggal.
Udah jam 21.44 per kalimat ini diketik.
Udah makin dingin nih.
Gua mau berdingin-dingin ria dulu sebelum balik ke kamar.
Ada yang minat ikutan? Jangan lupa PM.
.
Ciao.
Buenas noches.
Bonne nuit et dors bien, mon cœur.
SELAMAT MALAM SEMUA!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar