Sabtu, 13 Juni 2015

Holiday, Here I Go

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
Piye kabare rek ?
Sehat ?
Pastinya sehat ya !
OOOHHHYEEEEEAAAAHHHH !!!
.
.
.
Akhirnya liburan bisa dikecap !
Hmmm....
Asin. Eh ini mah keringet.
Maaf salah.
.
.
YEAH !
Siap-siap liburan ! WOOOOO !!!
Akhirnya ada timeline yang "cukup" jelas dan gua bisa balik ke Tangerang ! All right all right all right !
Let The Beat Drop ! WUBWUBWBUWBUWBUWBWUBWUUBPAPAPAPAPAAPAPA !
Sangat menarik sekali !
Akhirnya gua akan meninggalkan kota pendidikan, Surabaya. Setelah berjibaku dengan segala perkuliahan dan kegiatan mahasiswa di semester ini, akhirnya gua bisa beristirahat di tempat konservasi idaman. Oh indahnya !
.
Mungkin selasa atau rabu gua bakal berangkat pake kereta, walaupun belum beli tiket.
Doakan gua selamat di perjalanan !
.
.
Sekian aja.
Cuma pengumuman singkat aja.
SELAMAT SORE SEMUA !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar