Selasa, 30 Juni 2015

Not Yet Interesting

YOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYOYO !!!
What's up ?
What's down ?
I'm good, so you be good, too.
.
.
Gimana kabar ?
Baik ?
Pastinya ya !
.
Liburan.
Sekarang udah liburan.
Udah lebih dari 1 minggu gua di Tangerang, tapi liburan belum 100% liburan.
Gua kurang senang, itu fakta. Gua belum sempet ketemu temen-temen gua, baik dari wajib belajar 9 tahun, SMA, maupun kuliah. Sejauh ini baru komunikasi lewat Line. Kurang sedap. Kurang sedap sekali.
.
Kalau soal keluar rumah, udah sempet.
Kemarin siang (29/6) gua nemenin ibu gua berkeliling. Belanja. Keahlian ibu gua.
Barang 5000 per buah ditawar begini : "Goceng berapaan tuh ? Oh 5000. Nggak 1000 aja ?"
Tawaran langsung 20% harga asli coy. GOKIL ! Pengalaman nawar gua aja, cuma ngurangin harga sebesar 10000. Waktu itu emang gua orientasi ada barang, harga bukan masalah.
My mom is really really La Signora Grande. Grande in her ways.
.
Belum ada kegiatan menarik yang bisa gua bagikan.
Masih standar aja.
.
Soal komik, gua bakal unggah terus. Semoga lu suka. Nggak suka juga gak apa-apa. Sejak awal, esensi dari blog ini adalah ungkapan keluh kesah gua yang tidak ingin gua bagikan ke orang lain lewat tutur kata. Gua ingin bebas nulis apa aja, dan gua tidak mengharapkan bakal ada respon dari pembaca atau pengunjung nyasar.
Tapi kalau ada yang menikmati blog ini, gua ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.
Thank you.
Arigatogozaimasu.
Terimakasih.
Gracias.
.
.
.
Sekian aja dari gua buat kali ini.
SELAMAT PAGI SEMUA !!!
Jangan lupa siapin sahur bagi yang berpuasa !

Tidak ada komentar :

Posting Komentar